Breaking News! Warga Banjarnegara Ditemukan Meninggal di Kamar Kos-kosan

- 15 Mei 2022, 14:32 WIB
Relawan mengevakuasi jenazah yang ditemukan di kamar kos-kosan Kelurahan Kutabnjarnegara RT 3 RW 1 Kecamatan Banjarnegara pada Minggu 15 Mei 2022
Relawan mengevakuasi jenazah yang ditemukan di kamar kos-kosan Kelurahan Kutabnjarnegara RT 3 RW 1 Kecamatan Banjarnegara pada Minggu 15 Mei 2022 /doc. BPBD Banjarnegara

BANJARNEGARAKU – Breaking News! Warga Kelurahan Kutabanjarnegara minggu siang digegerkan dengan penemuan jenazah yang terdapat dalam kamar kos-kosan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim banjarnegaraku.com dari pusdalop BPBD Banjarnegara, kejadian penemuan jenazah pada Minggu 15 Mei 2021 di Kelurahan Kutabanjarnegara RT 3 RW 1, Kecamatan Banjarnegara.

Petugas BPBD Banjarnegara Ismail mengatakan, kronologis kejadian terjadi saat pemilik kos-kosan Agus Sudono bermaksud mengontrol seluruh penghuni kamar kos-kosan.

Baca Juga: Roger.. Roger.. RAPI Banjarnegara Adakan Pertamuan, Tak Hanya Komunikasi melalui Udara, Ini yang Dilakukan

“Pukul 10.00 WIB pemilik kons-kosan mengontrol seluruh kamar dan mendapati salah seorang penghuni dalam kondisi telah meninggal dunia,” ujarnya.

Jenazah teridentifikasi atas nama Buyung Purnawirawan (59 tahun) yang merupakan warga desa Gemuruh RT 04 RW 01 Kecamatan Bawang.

“Mendapati penghuni kamar kos telah meninggal, pemilik kos-kosan kemudian melporkan kejadian kepada Polsek Banjarnegara,” lanjut Ismail.

Baca Juga: Sinergitas Relawan Banjarnegara Diapresiasi oleh Ketua PMI Jawa Tengah

Menindak lanjuti laporan yang masuk, tim Polsek Banjarnegara bersama Koramil, BPBD,PMI dan RAPI kemudian meluncur kelokasi kejadian untuk mengevakuasi jenazah.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x