Mendag Lutfi: Program Migor Rakyat Manfaatkan Teknologi Digital

- 19 Mei 2022, 09:07 WIB
Mendag Lutfi: Program Migor Rakyat Manfaatkan Teknologi Digital
Mendag Lutfi: Program Migor Rakyat Manfaatkan Teknologi Digital /PIXABAYneufal54

BANJARNEGARAKU - Pemerintah luncurkan program Minyak Goreng (Migor) rakyat, Mendag Lutfi : program Migor rakyat manfaatkan teknologi digital.

Kementerian Perdagangan (Kemendag) RI dan Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) RI bersinergi dengan pelaku usaha minyak goreng (migor) meluncurkan Program Migor Rakyat.

Program yang diluncurkan pada Selasa, 17 Mei 2022 ini bertujuan agar penjualan minyak goreng curah dengan harga Rp14.000 per liter dapat tepat sasaran, yaitu untuk masyarakat berpendapatan rendah.

Baca Juga: Plh Bupati Banjarnegara Menangis Haru Usai Nonton Film Karya Guru, Begini Selengkapnya

Berikut Mendag Lutfi mengenai program migor rakyat manfaatkan teknologi digital, sebagaimana dilansir banjarnegaraku.com dari siaran pers pada laman kemendag.go.id.

Mendag menjelasakan, program ini merupakan bentuk kepedulian pengusaha migor untuk rakyat.

Baca Juga: Camat Batur: Explore Dieng Banjarnegara, Mayuh Pada Plesir Maring Dieng

Sepenuhnya dijalankan melalui proses bisnis antara distributor minyak goreng dengan para pengecer atau pelaku usaha kecil.

"Tidak ada subsidi minyak goreng untuk para pengusaha dan pada waktunya akan menjadi suatu terobosan bisnis model baru,” ujar Menteri Perdagangan (Mendag) Muhammad Lutfi saat meninjau implementasi program di Jakarta Selasa, 17 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: kemendag.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x