Breg! Dapur Milik Salah Seorang Warga Sokanandi Banjarnegara Ambruk, Berikut Selengkapnya

- 9 Juni 2022, 14:48 WIB
Warga RT 01 RW 01 Kelurahan Sokanandi bergotong royong membersihkan puing bangunan rumah yang roboh pada Kamis 9 Juni 2022
Warga RT 01 RW 01 Kelurahan Sokanandi bergotong royong membersihkan puing bangunan rumah yang roboh pada Kamis 9 Juni 2022 /

BANJARNEGARAKU – Breaking News, Satu rumah milik warga di Kelurahan Sokanandi, kecamatan Banjarnegara ambruk dibagian dapur pada Kamis 9 Juni 2022.

Berdasarkan data yang dihimpun oleh tim banjarnegaraku.com yang langsung menuju ke lokasi, kejadian dapur ambruk menimpa rumah milik Bp. Rahmat Priyanto warga RT 03 RW 01 Kelurahan Sokanandi.

Ketua RT 03 RW 01 Kelurahan Sokanandi Tulus Yudani Irianto mengatakan, kejadian dapur ambruk terjadi pada pukul 11.00 WIB pada kondisi terang benderang.

Baca Juga: DPRD Banjarnegara Terima Raperda Pertanggungjawaban APBD 2021, Pj Bupati Sampaikan Apresiasi

“Tidak ada hujan dan tidak ada angin tiba-tiba terdengar suara breg dari rumah saya dan ternyata musibah tersebut terjadi,” ujarnya.

Lebih jauh dia menjelaskan, lokasi kejadian yang tepat berada didepan rumahnya tersebut sontak ramai didatangi warga sekitar untuk memastikan musibah yang terjadi tersebut.

“Alhamdulillah tidak ada korban dalam kejadian tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai 5 juta rupiah,” lanjutnya.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Asia 2023 Kuwait Vs Indonesia, Comeback Sempurna Skuad Garuda

Pihaknya menduga, ambruknya bangunan tersebut dikarenakan kondisi bangunan yang sudah lapuk dan keropos.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x