Gerakan Berbagi Kebaikan Warnai Ulang Tahun Eril ke 23, Berikut Selengkapnya

- 25 Juni 2022, 13:57 WIB
GEBERKHAN atau gerakan berbagi kebaikan dan keberkahan dalam rangka ulang tahun Eril ke 23
GEBERKHAN atau gerakan berbagi kebaikan dan keberkahan dalam rangka ulang tahun Eril ke 23 /Instagram @ridwankamil

BANJARNEGARAKU – Hari ini Sabtu 25 Juni 2022, Emmeril Kahn Mumtadz atau biasa disapa Eril, ulang tahun yang ke 23 tahun.

Dilansir dari laman Instagram pribadi milik Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil @ridwankamil memposting rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati momen tersebut dengan tanda #JejakEril.

Dalam postingan berdurasi 30 detik dalam Instagram pribadinya tersebut, Ridwan Kamil mengunggah aktivitas teman-teman Eril yang sedang sibuk mempersiapkan kegiatan berbagi.

Baca Juga: Ulang Tahun ke 23 Eril, Berikut Nasehat Ridwan Kamil Selengkapnya

“Tangal 25 Juni. Kami akan mengingatnya dengan berbagi yang bisa dibagi kepada yang membutuhkan. Sesuatu yang memang biasa ia lakukan di ulang tahunnya,” tulis Ridwan Kamil.

Gubernur Jawa Barat tersebut juga mengajak semua anak muda untuk ikut dalam kegiatan tersebut untuk melakukannya sendiri-sendiri.

“Jika berkenan, ayo anak muda pada ikatan, melakukan sendiri-sendiri, seharian kita bisa ikut berbagi kebaikan dan keberkahan dengan cara apapun dilingkungan terdekat kita,” lanjutnya.

Baca Juga: Longsor di Sigaluh Banjarnegara Ancam Sekolah dan Rumah Warga, Berikut Selengkapnya

Teman-temannya menamai kegiatan ini pake nama tengah Eril dengan istilah GEBERKHAN atau gerakan berbagi kebaikan dan keberkahan.

Halaman:

Editor: M. Alwan Rifai


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x