Odong-Odong Tertabrak Kereta di Serang, Terpental hingga Penumpang Terlempar! Berikut Kronologi Lengkapnya

- 26 Juli 2022, 18:10 WIB
Kondisi odong-odong yang ringsek usai tertabrak kereta api di perlintasan kereta tanpa palang pintu di Desa Silebu Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang, Selasa 26 Juli 2022. Sebanyak 9 penumpang meninggal dunia dalam peristiwa tersebut.
Kondisi odong-odong yang ringsek usai tertabrak kereta api di perlintasan kereta tanpa palang pintu di Desa Silebu Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang, Selasa 26 Juli 2022. Sebanyak 9 penumpang meninggal dunia dalam peristiwa tersebut. /Dok. Bidhumas Polda Banten/


BANJARNEGARAKU.COM - Sebuah odong-odong tertabar kereta api, terjadi di Serang, terpental sekitar 10 meter hingga penumpang terlempar.

Odong-odong tertabrak kereta api terjadi di lintasan Kampung dan Desa Silebu, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, pada Selasa, 26 Juli 2022.

Berdasarkan informasi, kendaraan odong-odong tersebut dikemudikan Juli berjalan dari arah barat ke timur, kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB.

Baca Juga: Apa Itu ANBK 2022? Bagi Siswa SD, SMP, dan SMA, Ini Jadwal Asesmen Nasional Selengkapnya

Saat melintas di lintasan KA tanpa palang pintu, tiba-tiba muncul kereta penumpang dari arah Merak tujuan Rangkasbitung, sehingga kecelakaan mematikan pun terjadi.

Kendaraan odong-odong terpental sejauh sekitar 10 meter yang mengakibatkan para penumpangnya terlempar.

Sebanyak sembilan penumpang kendaraan odong-odong, tiga di antaranya anak-anak, tewas dalam kecelakaan tersebut.

Baca Juga: Resep dan Cara Membuat Rendang Empuk, Olahan Daging Kurban! Mudah Dibuat

Kini kesembilan jenazah itu sudah berada di RSUD Drajat Prawiranegara, Serang, Banten.

"Kita tinggal menunggu anggota keluarga. Kami berharap semua keluarga ada dan bisa dibawa ke kampung halaman," kata petugas humas RSUD Drajat Prawiranegara Serang, Dr Anam, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Antara.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiran Rakyat ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x