Warganet Dibuat Geram atas Video Viral 'Ngutil' Coklat dan Ancaman pada Karyawan Alfamart, Simak Selengkapnya

- 16 Agustus 2022, 07:07 WIB
Karyawan Alfamart saat memergoki ibu-ibu yang kedapatan mengambil cokelat tanpa membayar. Manajemen Alfamart mengungkap ada produk lain yang diambil konsumen tersebut selain cokelat.
Karyawan Alfamart saat memergoki ibu-ibu yang kedapatan mengambil cokelat tanpa membayar. Manajemen Alfamart mengungkap ada produk lain yang diambil konsumen tersebut selain cokelat. /Tangkap layar TikTok/@NKHLM./

BANJARNEGARAKU.COM - Seorang wanita kaya bikin heboh viral di media sosial usai aksinya yang ketahuan ngutil coklat di Alfamart.

Saat ini jadi trending, wanita dengan inisial M tersebut, mengintimidasi karyawan Alfamart yang diketahui bernama Amelia untuk meminta maaf.

Atas kejadian itu, wanita berinisal M tersebut mengancam UU ITE, terkait video viral yang direkam karyawan Alfamart.

Baca Juga: Bharada E Terkini Berada di Rutan Bareskrim Polri, saat Ini dapat Perlindungan dari LPSK, Simak Selengkapnya

Sehingga hingga saat ini membuatnya jadi bulan-bulanan warganet.

Sementara Warganet yang geram lantas menuangkan kemarahan mereka di sosial media hingga banyak tagline yang trending di Twitter, dari Maling, Klepto, Alfamart, Pengacara hingga Coklat.

Ternyata, ibu yang memiliki usaha konter di ITC BSD City tersebut, dituding menginjak-injak status karyawan toko dengan gaji rendah, dengan mengajak seorang pengacara untuk memaksanya meminta maaf di hadapan publik.

Baca Juga: Karyawan Alfamart Diintimidasi UU ITE oleh Ibu yang Diduga 'Ngutil' Coklat, Hotman Paris Siap Bela Karyawan..

Sedangkan Pengacara Hotman Paris Hutapea, mengaku siap memberikan pembelaan dan status hukum kepada karyawan Alfamart tersebut, usai warganet banyak DM dirinya, yang saat ini tengah ada di Bali.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Salatiga Terkini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x