Buat Kamu yang Hoby Nyanyi, Ada Lomba Karaoke Lagu Denny Cak Nan di Serulingmas Zoo Banjarnegara

- 6 September 2022, 15:01 WIB
Buat kamu warga Banjarnegara dan masyarakat umum yang jago olah vocal dan piawai meretas nada, bisa ikuti lomba karaoke road to Denny Cak Nan
Buat kamu warga Banjarnegara dan masyarakat umum yang jago olah vocal dan piawai meretas nada, bisa ikuti lomba karaoke road to Denny Cak Nan /doc. Instagram serulingmas_zoo

BANJARNEGARAKU.COM – Demam Denny Cak Nan seakan memboming di seantero negeri tak terkecuali di Banjarnegara.

Dilansir dari laman Instagram serulingmas_zoo selain akan menghelat konser bertajuk Denny Cak Nan Banjarnegara live concert pada 18 September 2022 mendatang, juga akan digelar lomba karaoke road to Denny Cak Nan.

Buat kamu warga Banjarnegara dan masyarakat umum yang jago olah vocal dan piawai meretas nada, bisa ikuti lomba karaoke road to Denny Cak Nan.

Baca Juga: Buka Stadium General Politeknik Banjarnegara, Berikut Pesan Pj Bupati Banjarnegara Selengkapnya

Acara yang akan dihelat pada Minggu 11 September 2022 mulai Pukul 08.00 WIB akan memperebutkan hadiah berupa free tiket festival konser Denny Cak Nan.

Adapun ketentuan lomba yakni, peserta membawakan 1 buah lagu dari Denny Cak Nan serta 1 buah lagu bebas serta membayar biaya pendaftaran sebesar Rp30 ribu.

Panitia membuka pendaftaran lomba karaoke road to Denny Cak Nan pada 7 s.d 11 September 2022.

Baca Juga: Pergi Tanpa Pamit, Sudah Sepuluh Hari Remaja di Banjarnegara Belum Diketahui Keberadaannya

Sebagai hadiah dari lomba tersebut panitia dan serulingmas zoo menyediakan hadiah yakni tiket nonton konser Denny Cak Nan masing-masing :

Halaman:

Editor: M. Alwan Rifai


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x