Pelaku Tewas, Update Penembakan Kantor MUI Pusat, Beredar Ada Surat Diduga dari Pelaku

- 2 Mei 2023, 15:00 WIB
Pelaku penembakan di Kantor MUI ditangkap. Pelaku Tewas, Update Penembakan Kantor MUI Pusat, Beredar Ada Surat Diduga dari Pelaku
Pelaku penembakan di Kantor MUI ditangkap. Pelaku Tewas, Update Penembakan Kantor MUI Pusat, Beredar Ada Surat Diduga dari Pelaku /Tangkapan Layar/

BANJARNEGARAKU.COM - Saat ini penyelidikan terhadap kasus penembakan Kantor MUI Pusat dilakukan kepolisian. Simak update kasus penembakan terhadap Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) pada Selasa 2 Mei 2023.

Kabar terbaru, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin membenarkan kabar penembakan tersebut yang terjadi sekira pukul 10.30 WIB. Meski begitu, ia belum bisa mengungkap lebih detail tentang kasusnya.

Baca Juga: Penutupan Jalan Otista, Berimbas pada Jam Sekolah di Kota Bogor Jadi Jam 8 Pagi

“Betul, betul (ada penembakan). Saya ke TKP dulu. Pelaku sudah meninggal. Saya cek dulu,” ujar Komarudin pada Selasa 2 Mei 2023.

Dilansir Banjarnegaraku.com dari laman Pikiran-Rakyat.com pada 2 Mei 2023, Update Penembakan Kantor MUI Pusat: Pelaku Tewas, Muncul Surat Diduga dari Pelaku.

Pihak kepolisian mengungkap terdapat barang bukti yang diduga milik pelaku saat menjalankan aksinya di Kantor MUI hari ini.

Baca Juga: Warga Yogyakarta Ditemukan Meninggal Dunia di Kaligesing Purworejo

“(Barbuk senjata milik pelaku) dugaan seperti itu. Saat ini sedang kita olah TKP, pemeriksaan saksi-saksi dan sebagainya,” ujarnya.

Sebelumnya kabar penembakan terungkap di media sosial Twitter oleh akun dengan nama @faicalwashh. Masih belum diketahui siapa pelaku insiden tersebut.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x