Detik-Detik 1 Orang Tewas Kena Peluru 'Nyasar' Senjata Polisi, Akibat Meletus di Atas Panggung Dangdutan...

- 16 Mei 2023, 07:49 WIB
Detik-detik senjata milik Polisi meletus di atas panggung dangdutan di DIY.
Detik-detik senjata milik Polisi meletus di atas panggung dangdutan di DIY. /Tangkapan layar Instagram/@kameraperistiwa/

BANJARNEGARAKU.COM - Viral detik-detik seorang warga Kecamatan Girisubo, Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), meninggal dunia terkena peluru 'nyasar'. Peristiwa itu terjadi saat berlangsung sebuah pentas musik dangdut pada Minggu, 14 Mei 2023 malam.

Diketahui bahwa korban bernama Aldi (19) itu terkena tembakan senjata laras panjang yang dibawa oknum Polisi saat mengamankan acara hiburan tersebut.

Baca Juga: Cak Imin Klaim Dapat Restu dari Ma'ruf Amin, untuk Maju Cawapres 2024

Sedangkan kejadian berawal pada saat diadakan pentas musik dangdut yang digelar di Dusun Wuni, Kelurahan Nglindur, Kecamatan Girisubo.

Dilansir Banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com pada 16 Mei 2023, Viral Detik-Detik Senjata Polisi Meletus di Atas Panggung Dangdutan di DIY, 1 Orang Tewas Kena Peluru 'Nyasar'.

Kejadian detik-detik meletusnya senjata api milik oknum Polisi itu pun sempat terekam kamera ponsel warga. Dalam rekaman yang beredar, terlihat awalnya terjadi keributan kecil dalam pentas seni di dusun Wuni.

Baca Juga: Serie A: Main di Kandang, Juventus Kalahkan Cremonese, Tuan Rumah Unggul 2-0

Sementara itu, beberapa orang bersama petugas tampak berdiri di atas panggung. Salah satunya adalah anggota Polisi yang menggunakan rompi hijau membawa senjata laras panjang yang digantung di bagian depan badannya.

Pada saat penonton rusuh dan hampir terjadi baku hantam, tiba-tiba terdengar suara tembakan yang membuat para warga berteriak kaget dan langsung terdiam. Suara tembakan itu terdengar saat petugas membungkukkan badan, dan senjata yang dipegangnya meletus.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x