Ganjar Pranowo-Anies Baswedan Berdampingan di Mina, Netizen: Banyak Komentar Terhadap Keduanya...

- 27 Juni 2023, 15:36 WIB
Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan.Ganjar Pranowo-Anies Baswedan Berdampingan di Mina, Netizen: Banyak Komentar Terhadap Keduanya...
Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan.Ganjar Pranowo-Anies Baswedan Berdampingan di Mina, Netizen: Banyak Komentar Terhadap Keduanya... /Instagram @yusufmansurnew

BANJARNEGARAKU.COM - Ternyata ada momen kebersamaan antara kedua orang bakal calon presiden, Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo di Mina, Arab Saudi, yang diunggah Yusuf Mansur mendapat perhatian netizen.

Dan tak sedikit netizen yang melayangkan kritik kepada para pendukung kedua bakal calon presiden tersebut.

Baca Juga: Idul Adha Bosan Sate Daging? Ganti Sate Telur Barbeque yang Lezat

Dilansir Banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com pada 27 Juni 2023, Anies Baswedan-Ganjar Pranowo Berdampingan di Mina, Netizen: yang Ribut para Pendukungnya.

Banyak komentar terhadap kebersamaan Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo di Mina, bahkan ada yang membuat netizen merapal doa. Tak sedikit yang berharap agar kedua bakal calon presiden itu diberkahi Tuhan.

"Capresnya akur2 aja ,yg ribut para pendukungnya...dukunglah capres kesukaan tapi jgn jelek2kan capres yg lain," ujar @abdul.l*****.

Baca Juga: Rebus Daging Kurban dengan Air Kelapa, Daging Empuk dan Gurih

"Mereka berdua baik baik saja.. Lalu kenapa kita tidak??" kata @enjangburhanudin*****.

Dalam potret yang dibagikan Yusuf Mansur, Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo didampingi keluarga masing-masing. Mereka tampak tersenyum dan masih menggunakan kain ihram.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x