Logo X Raksasa Diturunkan dari Atap Twitter, Warga Sekitar Protes Merasa Terganggu

- 1 Agustus 2023, 08:12 WIB
Logo X terlihat di atas markas platform perpesanan X, sebelumnya dikenal sebagai Twitter, di pusat kota San Francisco, Kalifornia, Amerika Serikat, Minggu 30 Juli 2023.
Logo X terlihat di atas markas platform perpesanan X, sebelumnya dikenal sebagai Twitter, di pusat kota San Francisco, Kalifornia, Amerika Serikat, Minggu 30 Juli 2023. /REUTERS/Carlos Barria/

 

BANJARNEGARAKU.COM - Logo X raksasa yang bersinar tidak lagi terlihat di atap gedung tinggi di kota San Francisco yang merupakan kantor pusat perusahaan perpesanan Elon Musk X, sebelumnya dikenal sebagai Twitter.

Logo X raksasa untuk mempromosikan logo baru Twitter setelah Elon Musk melakukan rebranding platform perpesanan itu, dipasang di atap gedung Twitter pada Jumat 28 Juli 2023.

Namun logo X raksasa itu tidak bertahan lama. Pada Senin 31 Juli 2023 pagi, logo X raksasa itu tidak terlihat lagi di atas markas Twitter. Rupanya Departemen Pembangunan Kota san Fransisco telah menurunkannya.

Baca Juga: Elon Musk Berencana Mengganti Logo Burung Biru Twitter dengan X

Dilansir Banjarnegaraku.com dari Reuters, Selasa 1 Agustus 2023, Departemen Pembangunan Kota mencatat 24 keluhan dari warga sekitar hingga akhir pekan, setelah logo X raksasa dipasang pada Jumat 28 Juli 2023. Dalam protes atau keluhan itu, warga sekitar merasa kecewa karena lampu yang mengganggu.

Dalam postingan pemiliki Twitter, Elon Musk terkait insiden penurunan logo X raksasa itu, dia mengumumkan bahwa perusahaan baru tersebut akan tetap berada di San Francisco terlepas dari apa yang dia sebut "doom spiral" kota baru-baru ini, dengan satu demi satu perusahaan pergi atau pergi. .

"San Francisco yang indah, meski orang lain meninggalkanmu, kami akan selalu menjadi temanmu," tulis Musk.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x