Khofifah Indar Parawansa Bakal Masuk Kandidat Cawapres 2024, Berikut Profil Selengkapnya....

- 14 Agustus 2023, 13:35 WIB
Khofifah Indar Parawansa. Khofifah Indar Parawansa Bakal Masuk Kandidat Cawapres 2024, Berikut Profil Selengkapnya....
Khofifah Indar Parawansa. Khofifah Indar Parawansa Bakal Masuk Kandidat Cawapres 2024, Berikut Profil Selengkapnya.... /Pemprov Jatim/

BANJARNEGARAKU.COM - Kabar yang sempat santer terdengar disebut nama Khofifah Indar Parawansa muncul dalam bursa calon wakil presiden (cawapres) 2024. Belakangan ternyata kandidat Cawapres Khofifah sempat bertemu dengan 2 bakal calon presiden yakni Anies Baswedan dan Prabowo Subianto.

Sedangkan Khofifah Indar Parawansa belum terlihat menjalin komunikasi dengan Ganjar Pranowo, bacapres usungan PDIP. Namun, dia pernah terlibat dalam kegiatan yang sama dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Khofifah Indar Parawansa, sementara itu, belum buka suara mengenai pilihan ke mana dia akan berlabuh.

Baca Juga: Jadwal Pagelaran Wayang Kulit, Senin 14 Agustus 2023: Sigeblog Banjarnegara, Purbalingga, Kebumen, Banyumas..

“Kan ada pertemuan-pertemuan yang dilakukan oleh para ulama-ulama, Kyai di Jawa Timur dan belum sampai kepada posisi final bagaimana sesungguhnya rekomendasi untuk saya terutama,” tuturnya.

Dilansir Banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com pada 12 Agustus 2023, Khofifah Indar Parawansa Masuk Bursa Cawapres 2024, Dilirik Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan.

Berikut Profil Khofifah Indar Parawansa Selengkapnya:

Kandidat Cawapres Khofifah Indar Parawansa lahir pada 19 Mei 1965 di Surabaya, Jawa Timur. Khofifah menempuh pendidikan sekolah dasar hingga kuliah di Surabaya.

Baca Juga: Kunci Jawaban IPA Biologi Kelas 11 SMA MA Halaman 38 Kurmer: Aktivitas 2.6, Bab 2. Pergerakan Zat melalui.....

Selain menempuh pendidikan di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Airlangga, Khofifah juga menempuh pendidikan di Sekolah Tinggi Ilmu Dakwah dalam program studi Ilmu Komunikasi dan Agama.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x