Akibat Polusi Udara Jakarta Meningkat Jokowi Batuk Selama 4 Minggu, Solusi Sandiaga Uno Sistem Kerja Hybrid

- 15 Agustus 2023, 14:59 WIB
Akibat Polusi Udara Jakarta Meningkat Jokowi Batuk Selama 4 Minggu, Solusi Sandiaga Uno Sistem Kerja Hybrid
Akibat Polusi Udara Jakarta Meningkat Jokowi Batuk Selama 4 Minggu, Solusi Sandiaga Uno Sistem Kerja Hybrid /jakarta.go.id

BANJARNEGARAKU - Situasi semakin serius! Polusi udara di DKI Jakarta semakin meningkat dan menyebabkan efek yang sangat terasa. Bahkan, polusi udara di Jakarta telah berdampak pada kesehatan Presiden Jokowi. Jokowi telah mengalami batuk yang tak kunjung reda selama 4 minggu berturut-turut.

 

Seperti dilaporkan oleh pikiran-rakyat.com, meskipun telah diberikan pengamanan dan perlindungan yang ketat, Jokowi tidak dapat menghindar dari dampak buruk polusi udara di Jakarta. Orang nomor satu di Indonesia ini juga ikut menghirup udara yang tidak sehat bersama dengan jutaan orang lainnya.

 

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno berbicara mengenai kondisi kesehatan terbaru Jokowi dalam sebuah wawancara di Istana Kepresidenan pada hari Senin, 14 Agustus 2023.

 Baca Juga: Sponsor Indonesia Minta Marc Marquez Bergabung ke Gresini, Berikut Tim MotoGP Belum Memiliki Pembalap 2024

"Presiden sendiri sudah mengalami batuk selama hampir 4 minggu, beliau belum pernah merasakan hal seperti ini sebelumnya. Ada kemungkinan bahwa udara yang tidak sehat dan kualitas udaranya yang semakin buruk berkontribusi pada hal ini," ujar Sandiaga Uno di Istana Kepresidenan pada hari Senin, 14 Agustus 2023.

 

Awalnya, Sandi menyinggung masalah polusi udara di Jakarta yang membuat banyak orang ragu untuk mengikuti acara di Ibukota. Salah satu contohnya adalah acara marathon yang diminati banyak orang.

 

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x