Habiburokhman Pastikan Prabowo Tetap Capres, Meski Ada Isu Dua Poros Pilpres PDIP - Gerindra

- 26 September 2023, 12:39 WIB
Habiburokhman Pastikan Prabowo Tetap Capres, Meski Ada Isu Dua Poros Pilpres PDIP - Gerindra
Habiburokhman Pastikan Prabowo Tetap Capres, Meski Ada Isu Dua Poros Pilpres PDIP - Gerindra /ANTARA/Melalusa Susthira K/

BANJARNEGARAKU.COM - Makin mendekatnya pendaftaran capres dan cawapres untuk Pilpres 2024 mendatang, sehingga banyak isu yang berkembang dalam dunia politik dewasa ini. Dan salah satu isu tersebut yakni isu dua poros dalam Pilpres 2024 mengemuka, baru-baru ini mencuat pula terkait koalisi PDIP dikabarkan bakal merapat ke Gerindra.

Namun, isu tersebut cepat ditepis Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra Habiburokhman. Menurutnya, jika itu terjadi, apakah Ganjar Pranowo bersedia menjadi cawapres?

Baca Juga: Tekad Kuat PWI Kawal Pemberitaan Berkualitas dan Berimbang, Ini Pesan Presiden Jokowi kepada Wartawan

Dilansir banjarnegaraku.com dari smol.id pada 26 September 2023, Isu Dua Poros Pilpres PDIP - Gerindra, Habiburokhman Pastikan Prabowo Tetap Capres.

Ditambahkan Habiburokhman menjelaskan, hal ini karena tidak mungkin satu koalisi ada dua Capres. Demikian pula Prabowo Subianto, menurut Habibiburokman sudah pasti tidak mungkin cawapres.

"Apakah mungkin gitu kan, PDIP mencalonkan Pak Ganjar sebagai Cawapres. Kalau kami yang jelas Pak Prabowo tidak akan mungkin sebagai Cawapres dan tidak mungkin dalam satu koalisi ada dua Capres," ujar Habiburokhman, Senin 25 September 2023.

Baca Juga: Korlantas Polri Lakukan Persiapan Jelang Pemilu 2024, Kapolri Instruksikan Begini...

Ditegaskan Habiburokhman, Prabowo tidak mungkin mundur sebagai cawapres. Apalagi ini sudah ketiga kalinya Prabowo maju dalam kontestasi Pilpres. Jadi tidak mungkin, Prabowo kemudian menjadi cawapres.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Smol.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x