Kelelahan: Menteri Koordinator Marvest Berobat ke Singapura, Ini Ragam Komentar Netizen

- 11 Oktober 2023, 19:17 WIB
Luhut Panjaitan, Kelelahan: Menteri Koordinator Marvest Berobat ke Singapura, Ini Ragam Komentar Netizen
Luhut Panjaitan, Kelelahan: Menteri Koordinator Marvest Berobat ke Singapura, Ini Ragam Komentar Netizen /Foto:IG/luhut.panjaitan/

BANJARNEGARAKU.COM - Menteri Koordinator Maritim dan Investasi (Marvest) Luhut Binsar Pandjaitan (LBP) berobat ke Singapura untuk memulihkan kondisinya yang sempat memburuk karena kelelahan. Hal itu diungkapkan lewat instagram pribadinya yang bercentang biru. Sontak, postingan tersebut diserbu ucapan dukungan dan support kepada LBP di kolom komentar. Inilah ragam komentar netizen.

Beban kerja yang bisa dikatakan multikerjaan membuat LBP merasakan kelelahan dan harus dirawat untuk menjalani pengobatan dan pemulihan. LBP memang dipercayai oleh presiden untuk mengemban beberapa tanggung jawab seain menjadi menkko marvest.

Dalam unggahan di Instagram @luhut.pandjaitan pada rabu 11 Oktober 2023, LBP menceritakan perkembangan kondisinya yang sempat memburuk. 

Baca Juga: Tari Topeng Lengger, Tari Penyebar Agama Islam

"Beberapa hari yang lalu setelah menghadiri suatu kegiatan, tiba-tiba saya merasa kelelahan yang amat luar biasa. Rasa lelah ini tak seperti yang biasa saya rasakan selepas bekerja." Tulis LBP di instagram.

Lalu LBP dibawa ke rumah sakit di Jakarta atas inisiatif istrinya.

"Melihat kondisi suaminya yang tidak wajar tersebut, istri saya kemudian berinisiatif membawa saya ke salah satu Rumah Sakit di Jakarta untuk tindakan preventif lebih lanjut." lanjut LBP.

Lalu, LBP memutuskan untuk memulihkan kondisinya ke Singapura.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Instagram Luhut Pandjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x