Tiga Bacapres Diundang Jokowi untuk Makan Siang di Istana Negara Hari Ini

- 30 Oktober 2023, 12:03 WIB
Ali Mochtar Ngabalin. Tiga Bacapres Diundang Jokowi untuk Makan Siang di Istana Negara Hari Ini
Ali Mochtar Ngabalin. Tiga Bacapres Diundang Jokowi untuk Makan Siang di Istana Negara Hari Ini /instagram.com/@ngabalin

BANJARNEGARAKU.COM - Siang ini, Tiga bakal calon presiden (bacapres) diundang ke Istana Negera oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk makan siang. Jokowi mengundang tiga bacapres antara lain Anies Baswedan, Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto ke Istana Negara untuk makan siang.

Rencana tersebut disampaikan Tenaga Ahli Utama Kepala Staf Presiden (KSP), Ali Mochtar Ngabalin, rencananya akan ada pertemuan ketiga bacapres dibenarkan olehnya. Ngabalin mengatakan, sedang mengatur rencana pertemuan tiga bacapres hari ini di Istana Negara untuk makan siang bersama dan diskusi.

Baca Juga: Benarkah? Kartu Prakerja Gelombang 63 Dibuka Lagi Tahun 2023 Ini, Berikut Bocoran Jadwal dan Cara Daftarnya...

Dilansir banjarnegaraku.com dari Smol.id pada 30 Oktober 2023, Jokowi Undang Tiga Bacapres Makan Siang di Istana Negara Hari Ini.

Ditambahkan Ngabalin, selain makan siang bersama, Jokowi dan tiga bacapres berdiskusi tentang bagaimana membangun pemilu yang sejuk.

"Sebagai kepala negara, kepala pemerintahan, penting untuk Presiden menyampaikan hal-hal yang kira-kira ikut menyejukkan kepentingan politik tanah air dalam masa-masa kampanye nanti, sosialisasi dan lain-lain," jelas Ngabalin ketika dikonfirmasi rencana pertemuan itu, Minggu 29 Oktober 2023.

Baca Juga: Daftar Anggota KPU Terpilih Kabupaten Purworejo Jawa Tengah Periode 2023-2028

Sementara itu, Waketum Partai NasDem Ahmad Ali mengatakan, bacapres yang diusungnya Anies Baswedan diundang Jokowi siang ini.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Smol.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah