Bobby Nasution Didesak Mengembalikan KTA PDIP, Bobby Akhirnya Buka Suara, Saya Tidak tahu!

- 9 November 2023, 23:04 WIB
Bobby Nasution. Bobby Nasution Didesak Mengembalikan KTA PDIP, Bobby Akhirnya Buka Suara, Saya Tidak tahu! (instagram @60dinfopo1itik).
Bobby Nasution. Bobby Nasution Didesak Mengembalikan KTA PDIP, Bobby Akhirnya Buka Suara, Saya Tidak tahu! (instagram @60dinfopo1itik). /

BANJARNEGARAKU.COM - Imbas dari pernyataan Bobby Nasution lebih memilih pasangan Prabowo-Gibran, pihaknya mengaku didesak untuk segera mengembalikan Kartu Tanda Anggota atau KTA partai, Wali Kota Medan Bobby Nasution menyebutkan bahwa DPP PDI Perjuangan memberikan tenggat waktu sepekan bagi dirinya untuk mengembalikan KTA ke DPC PDI Perjuangan Kota Medan.

Bobby mengatakan bahwa kemarin dirinya diinformasikan pada saat di dalam ruangan, waktunya sebenarnya diberi waktu tujuh hari. Hal itu dengan tegas disampaikan Bobby Nasution usai membuka Pasar Murah Deepavali 2023 di Medan, pada Kamis 9 November 2023.

Baca Juga: Outing Class SKB Banjarnegara, Warga Belajar Ketagihan Ingin Lagi

Dilansir banjarnegaraku.com dari Zona Surabaya Raya pada 9 November 2023, Desakan Pengembalian KTA PDIP, Bobby Nasution Akhirnya Buka Suara, Saya Baru Tahu!

Dengan adanya desakan pengembalian KTA partai, namun Bobby mengaku tak tahu PDIP memberikan tenggat waktu pengembalian KTA.

Dijelaskan Bobby mengatakan, bahwa pihaknya tidak mengetahui apabila DPC PDI Perjuangan Kota Medan telah memberikan waktu selama tiga hari, yakni terhitung sejak dirinya datang ke DPP PDI Perjuangan di Jakarta, Senin lalu.

Baca Juga: Intip Rincian Harga Pertamina dan Shell di Jakarta dan Jawa Barat, Kabarnya Bakal Turun Harga Jadi Segini...

DPP PDI Perjuangan Memanggil Wali Kota Medan Bobby Nasution

Diketahui, bahwa DPP PDI Perjuangan memanggil kadernya, yakni Wali Kota Medan Bobby Nasution guna dimintai klarifikasi perihal dukungannya terhadap bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden dari Koalisi Indonesia Maju, KIM, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Zona Surabaya Raya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x