Kaesang Bantah Hoax Bahwa Megawati Menolak Berjabat Tangan Dengannya

- 16 November 2023, 21:57 WIB
Putra Presiden Joko Widodo Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep menghampiri Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Kantor KPU RI, Jakarta, Selasa (14/11/2023). ANTARA/Narda Margaretha Sinambela/aa.
Putra Presiden Joko Widodo Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep menghampiri Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Kantor KPU RI, Jakarta, Selasa (14/11/2023). ANTARA/Narda Margaretha Sinambela/aa. /

BANJARNEGARAKU.COM - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, membantah isu yang menyebut bahwa Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, menolak jabat tangannya di Kantor KPU RI pada Selasa (14/11).

Diberitakan oleh Antaranews pada 16/11, Kaesang menegaskan bahwa tidak ada penolakan, dan semuanya baik. Menurutnya, berita yang menyebut Megawati menolaknya adalah hoaks, dan ia mengungkapkan bahwa pertemuan tersebut berjalan dengan baik.

Baca Juga: 5 Rumah Makan dengan Menu Ayam di Banjarnegara yang Enak, Emang Boleh Seenak Itu?

Kaesang menyatakan bahwa Megawati menerima kehadirannya dengan baik. Saat diwawancarai usai acara Kopdarnas dan Tumpengan HUT Ke-9 PSI di Kantor DPP PSI.

Kaesang mengungkapkan bahwa pertemuan malam itu merupakan pertemuan pertama kali setelah dirinya menjadi Ketua Umum PSI. Ia juga menambahkan bahwa ia datang menjenguk Megawati tanpa ada suruhan dari pihak manapun.

"Ya, tidak ada yang disuruh. Semuanya itu balik lagi, saya bertemu dengan Ibu Megawati untuk pertama kalinya sebagai ketua umum, jadi saya menjelaskan kepada beliau kalau saya adalah Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia," ungkap Kaesang.

Sebelumnya, Kaesang Pangarep secara bersama-sama menyapa Megawati Soekarnoputri menjelang pengundian dan penetapan nomor urut calon presiden-wakil presiden di Kantor KPU RI pada Selasa (14/11) malam.

Baca Juga: Fenomena Sumur Meluap di Purwasaba Banjarnegara, FPRB Mandiraja Lakukan Asesmen

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah