Polri Cukup Berhasil Jaga Ketentraman Jelang Pemilu 2024, Begini Ujar Gus Yahya...

- 29 November 2023, 15:47 WIB
Kunjungan Polri ke kantor PBNU. Polri Cukup Berhasil Jaga Ketentraman Jelang Pemilu 2024, Begini Ujar Gus Yahya.../PMJ News
Kunjungan Polri ke kantor PBNU. Polri Cukup Berhasil Jaga Ketentraman Jelang Pemilu 2024, Begini Ujar Gus Yahya.../PMJ News /Dian Sulistiono/

BANJARNEGARAKU.COM - Hingga kini Polri dinilai cukup berhasil menjaga ketentraman menjelang Pemilu 2024. Kepala Operasi Nusantara Cooling System (NCS Polri) Irjen Asep Edi Suheri melakukan kunjungan ke kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) di Jakarta Pusat pada hari Selasa 28 November 2023 kemarin.

Polri, dalam kunjungan tersebut, dalam rangka Pemilu 2024 tersebut disambut baik oleh KH Yahya Cholil Staquf atau yang akrab disapa Gus Yahya itu.

Baca Juga: Ikuti! Kompetisi HACKATHON 2023: Ide Cerdas, Inovasi Pemilu Cegah Penyebaran Berita Hoax

“Kami menerima kunjungan dari Mabes Polri yang bertugas untuk memelihara ketentraman dan ketenangan di tengah masyarakat ini dipimpin oleh pak Asep,” ujar Gus Yahya dalam keterangannya.

Dilansir banjarnegaraku.com dari PMJ News pada 29 November 2023, Gus Yahya Nilai Polri Cukup Berhasil Jaga Ketentraman Jelang Pemilu 2024.

Suasana Jelang Pemilu 2024

Sementara itu, Gus Yahya menilai upaya Polri melalui Operasi NCS cukup berhasil dalam mendinginkan suasana jelang Pemilu 2024 lantaran tidak ada gejolak masyarakat terkait dengan pesta demokrasi itu.

Baca Juga: Depresi dan Hubungannya dengan Bunuh Diri, Upaya Pencegahan Bunuh Diri Akibat Depresi

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x