Jika Terpilih sebagai Presiden, Anies Baswedan: Kita Akan Kaji Ulang Soal IKN

- 29 November 2023, 23:52 WIB
Anies Baswedan (baju putih) saat berkampanye. Jika Terpilih sebagai Presiden, Anies Baswedan: Kita Akan Kaji Ulang Soal IKN
Anies Baswedan (baju putih) saat berkampanye. Jika Terpilih sebagai Presiden, Anies Baswedan: Kita Akan Kaji Ulang Soal IKN /Pikiran Rakyat/Boy Darmawan/

BANJARNEGARAKU.COM - Anies Baswedan Calon Presiden nomor urut 1, mengatakan bakal mengkaji ulang Undang-Undang (UU) Ibu Kota Negara (IKN) bila terpilih sebagai presiden periode berikutnya.

Anies diberikan pertanyaan untuk melanjutkan proyek IKN kedepannya kalau terpilih menjabat presiden. Hal tersebut disampaikannya saat menjadi narasumber dalam acara "Desak Anies" di 150 Cafe, Kota Bandung, Rabu, 29 November 2023.

Baca Juga: Mengapa Banyak Kiyai Berpolitik? Begini Penjelasan Gus Baha

Dilansir banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com pada 29 November 2023, Anies Baswedan Soal IKN Jika Terpilih sebagai Presiden: Kita Akan Kaji Ulang Itu Semua.

Bermula, saat Anies menyampaikan saat ini pembangunan di Indonesia belum merata, masih ada ketimpangan pembangunan di berbagai wilayah di antaranya Nusa Tenggara, Sulawesi, Kalimantan.

"Kalau ada ketimpangan itu maka harus diselesaikan dari tempat yang timpangnya di bawah supaya mereka naik," kata Anies.

Baca Juga: TPN Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Buka Penggalangan Dana Kampanye untuk Pilpres 2024

"Itulah sebabnya kenapa kami melihat lebih penting membangun tempat-tempat yg hari ini tertinggal, supaya mereka punya pertumbuhan ekonomi yang baik, kualitas sumber daya yang baik," ujarnya.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah