Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Menang 60 Persen di Jawa Barat, Ini Target Gerindra pada Pilpres 2024

- 29 November 2023, 22:11 WIB
Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Menang 60 Persen di Jawa Barat, Ini Target Gerindra pada Pilpres 2024
Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Menang 60 Persen di Jawa Barat, Ini Target Gerindra pada Pilpres 2024 /Antara/

BANJARNEGARAKU.COM - Prabowo-Gibran dapat meraih 60 persen suara di Jawa Barat, hal ini disampaikan oleh Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menargetkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 tersebut. Menurutnya, kemenangan di Jawa Barat tak bisa ditawar lagi alias harga mati karena proses kaderisasi di Jawa Barat oleh Partai Gerindra sangat masif.

"Di Jawa Barat, kita harus menang 60 persen lebih. Jadi tidak ada partai lain yang rajin melakukan kaderisasi selain Partai Gerindra,” kata Muzani dalam keterangannya, Rabu, 29 November 2023.

Baca Juga: Seminggu Sehat dengan Resep Masakan Praktis dan Mudah

“Di Jabar sudah berapa puluh ribu anak-anak muda yang didik langsung oleh Pak Prabowo. Kalau Gerindra kuat di kampung-kampung, di daerah-daerah di Jawa Barat, itu suatu hal yang wajar dan harus kita perkuat," ujarnya menambahkan.

Dilansir banjarnegaraku.com dari Pikira-Rakyat.com pada 29 November 2023, Gerindra Targetkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Menang 60 Persen di Jawa Barat.

Ditambahkan Muzani, pihaknya juga meminta agar setiap kader Gerindra menjaga tren positif elektabilitas Prabowo-Gibran. Menurutnya, hasil survei yang menunjukkan keunggulan Prabowo-Gibran di atas 40 persen harus ditingkatkan supaya bisa memenangi pilpres dalam satu putaran.

Baca Juga: Luhut Binsar Pandjaitan LBP Hadiri Pelantikan Menantunya di Tengah Perawatan Kesehatan

Selanjutnya, Muzani tak lupa meminta para kader Gerindra untuk selalu menyampaikan pesan dan salam dari Prabowo kepada masyarakat. Pesan paling utama, yakni pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa selama berlangsungnya kontestasi politik.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x