Aiman Witjaksono, Jumat Lusa akan Diminta Klarifikasi Soal Dugaan Kabar Hoax...

- 30 November 2023, 01:21 WIB
Aiman Witjaksono dan Komjen Fadil. Aiman Witjaksono, Jumat Lusa akan Diminta Klarifikasi Soal Dugaan Kabar Hoax...(instagram @60dinfopo1itik)
Aiman Witjaksono dan Komjen Fadil. Aiman Witjaksono, Jumat Lusa akan Diminta Klarifikasi Soal Dugaan Kabar Hoax...(instagram @60dinfopo1itik) /

BANJARNEGARAKU.COM - Aiman Witjaksono, disebut bakal dipanggil hari Jumat 1 Desember 2023 lusa, untuk datang ke Polda Metro Jaya. Saat ini Aiman Witjaksono telah menjadi Juru Bicara (Jubir) Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud.

Terkait dengan hal ini untuk pemanggilan terhadap Aiman dibenarkan yang bersangkutan, sehingga Aiman akan dimintai klarifikasinya perihal dugaan penyebaran berita bohong perihal oknum Polri soal netralitas rangkaian kegiatan Pemilu 2024.

Baca Juga: Jika Terpilih sebagai Presiden, Anies Baswedan: Kita Akan Kaji Ulang Soal IKN

“Saya membenarkan pemanggilan kepada saya dari Polda Metro Jaya untuk klarifikasi,” ujar Aiman saat dihubungi, Rabu 29 November 2023.

Dilansir banjarnegaraku.com dari PMJ News pada 29 November 2023, Lusa, Aiman Witjaksono Diminta Klarifikasi Soal Dugaan Kabar Bohong.

Dijelaskan Aiman menuturkan, pemanggilan terhadap dirinya diketahui berdasarkan surat yang diterima dari Polda Metro Jaya pada hari Selasa 28 November 2023 malam.

Baca Juga: Mengapa Banyak Kiyai Berpolitik? Begini Penjelasan Gus Baha

Ditambahkan Aiman, perihal agenda klarifikasi hari Jumat lusa di Polda Metro, ia menyerahkan kuasa sepenuhnya kepada Biro Hukum TPN.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x