Kampanye Hari ke-11 Calon Wakil Presiden Nomor Urut 3, Mahfud MD Dijadwalkan Bertemu PM Malaysia Anwar Ibrahim

- 8 Desember 2023, 10:12 WIB
Kampanye Hari ke-11 Calon Wakil Presiden Nomor Urut 3, Mahfud MD Dijadwalkan Bertemu PM Malaysia Anwar Ibrahim
Kampanye Hari ke-11 Calon Wakil Presiden Nomor Urut 3, Mahfud MD Dijadwalkan Bertemu PM Malaysia Anwar Ibrahim /

BANJARNEGARAKU.COM - Pada hari ke-11 masa kampanye Pemilihan Presiden 2024, Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 3, Mohammad Mahfud MD, terus menggelar serangkaian kegiatan di Malaysia. Rangkaian kunjungannya ini mencakup berbagai aktivitas, termasuk dialog kebangsaan bersama pelajar dan mahasiswa Indonesia se-Malaysia, serta pertemuan dengan Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim.

Menurut informasi yang diterima dari Tim Media Mahfud, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) itu akan mengawali hari ke-11 kampanye dengan menghadiri dialog kebangsaan bersama pelajar dan mahasiswa Indonesia di The Ritz Carlton Malaysia pada pukul 09.00 waktu setempat.

Baca Juga: Kampanye Hari ke-11 Pasangan Prabowo Gibran: Prabowo di Jakarta dan Gibran Solo

Kegiatan ini menjadi momen penting untuk berinteraksi dengan diaspora Indonesia, khususnya generasi muda yang sedang menimba ilmu di Malaysia.

Setelahnya, Mahfud dijadwalkan untuk bertemu dengan Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim di Perdana Putra pada pukul 11.30 waktu setempat.

Pertemuan ini menjadi kesempatan bagi Mahfud untuk mempererat hubungan bilateral antara Indonesia dan Malaysia, sekaligus menjalin kerja sama dalam berbagai bidang.

Sehari sebelumnya, pada hari ke-10 kampanye, Mahfud hadir dalam acara shalawat dan istighasah kebangsaan di Putra World Trade Centre (PWTC), Kuala Lumpur, pada pukul 20.00 waktu setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Cawapres pendamping Ganjar Pranowo menyampaikan berbagai isu penting, termasuk perjuangan untuk hak dan kesejahteraan para pekerja migran Indonesia (PMI).

Halaman:

Editor: Afif Fatkhurahman

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah