Malam Ini Figur Pemimpin akan Terlihat, Telah Ditentukan KPU, Inilah Rincian 5 Tema Debat Capres-Cawapres

- 12 Desember 2023, 15:23 WIB
Malam Ini Figur Pemimpin akan Terlihat, Telah Ditentukan KPU, Inilah Rincian 5 Tema Debat Capres-Cawapres
Malam Ini Figur Pemimpin akan Terlihat, Telah Ditentukan KPU, Inilah Rincian 5 Tema Debat Capres-Cawapres /Instagram.com/ @indosiar/

BANJARNEGARAKU.COM - Seperti yang telah terjadwalkan, mulai malam ini 12 Desember 2023 akan diadakan perdana Debat calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres). Dan juga telah ditentukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah dijadwalkan sebanyak lima kali sebelum Pemilu 2024 digelar.

Sedangkan, KPU juga mengungkapkan 3 jadwal debat ditujukan untuk capres, sedangkan 2 sisanya untuk cawapres.

Baca Juga: Latihan Soal Terbaru! Try Out PPKN Kelas 6 SD MI Tahun 2024 beserta Kunci Jawaban Bagian 1

Dan selanjutnya KPU telah menetapkan lima tema untuk debat capres-cawapres yang akan mulai dilakukan Selasa, 12 Desember 2023. Debat capres-cawapres akan diakhiri pada Minggu, 4 Februari 2023 mendatang. Tema debat capres-cawapres telah disesuaikan dengan kondisi Indonesia saat ini.

Harapannya dengan adanya debat capres dan cawapres, masyarakat bisa memiliki pertembangan untuk memilih pemimpin masa depan melalui Pilpres 2024.

Dikutip banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com, berikut ini adalah lima tema yang telah ditetapkan KPU untuk debat capres-cawapres. Simak rinciannya:

Tema Debat

- Debat Pertama

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x