Hingga Kini Anies Baswedan Belum Ada Rencana Kunjungi IKN, Begini Kata Kapten Timnas AMIN...

- 17 Desember 2023, 08:15 WIB
Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan. Hingga Kini Anies Baswedan Belum Ada Rencana Kunjungi IKN, Begini Kata Kapten Timnas AMIN...
Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan. Hingga Kini Anies Baswedan Belum Ada Rencana Kunjungi IKN, Begini Kata Kapten Timnas AMIN... /Dok: Antara/

BANJARNEGARAKU.COM - Kapten Timnas AMIN Muhammad Syaugi Alaydrus, menyatakan bahwa hingga saat ini, belum ada rencana dari calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan untuk mengunjungi Ibu Kota Nusantara (IKN).

"Sampai sekarang belum ada agenda kunjungan ke IKN," katanya.

Ditegaskan Syaugi, bahwa sikap Anies terkait proyek IKN di Kalimantan telah sering disampaikan dan dijelaskan berulang kali oleh calon presiden nomor urut 1.

Baca Juga: Para Korban Kecelakaan Bus Handoyo Diberikan Santunan, Dijamin Jasa Raharja...

Dikutip banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com, oleh karena itu, menurut dia, pandangan soal IKN, pihaknya mengikuti pandangan calon presiden mereka, yang menekankan pentingnya memprioritaskan hal-hal mendasar daripada membangun sebuah kota yang tidak dirasakan secara langsung oleh masyarakat.

"Anies telah memberikan jawaban terkait permasalahan IKN," ujar mantan penerbang tempur TNI AU tersebut.

Ditambahkan Syaugi, bahwa mereka belum dapat memastikan apakah akan mengunjungi IKN atau tidak. Akan tetapi yang jelas terkait dengan isu IKN, Anies sebagai calon presiden masih melakukan kajian sebelum membuat keputusan untuk melanjutkannya atau tidak.

Baca Juga: Polisi Duga Penyebabnya Kelalaian Sopir, Bus PO Handoyo Mengalami Kecelakaan di Tol Cipali

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah