Soal Jusuf Kalla Dukung AMIN, Grace Natalie: Makin Adem

- 21 Desember 2023, 20:06 WIB
Dok. Fanpage - Grace Natalie
Dok. Fanpage - Grace Natalie /

BANJARNEGARAKU.COM - Dalam suasana persiapan Pemilihan Presiden 2024, dukungan politik yang diberikan oleh Jusuf Kalla (JK) kepada pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) telah menjadi sorotan utama. Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Grace Natalie, menegaskan bahwa kehadiran JK memberikan nuansa kebijakan politik yang lebih kondusif.

Diberitakan Antara bahwa Grace Natalie menunjukkan rasa hormatnya terhadap JK sebagai tokoh senior dan mantan Ketua Umum Partai Golkar.

Baca Juga: Ketua BEM UI Melki Sedek Huang Dipecat Gegara Dugaan Kekerasan Seksual, Ini Kata Direktur Kemahasiswaan...

"Pak JK seorang tokoh bangsa, semoga keberadaan Pak JK di situ bisa membuat kondisi makin adem," ujar Grace Natalie di Jakarta Barat pada hari Kamis dikutip dari Antara. 

Dukungan JK kepada pasangan Anies-Muhaimin diakui sebagai langkah penting tanpa menimbulkan gejolak di internal TKN. Grace meyakinkan bahwa perpindahan dukungan ini justru dapat memperkaya dinamika politik tanpa memicu perpecahan.

Harapannya adalah agar pernyataan JK, sebagai tokoh yang dihormati, dapat meredakan ketegangan dan menghadirkan suasana kontestasi yang lebih harmonis.

JK Dukung AMIN

JK, yang saat ini masih berada dalam lingkaran Partai Golkar yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM), menegaskan bahwa sikap politiknya mendukung Anies-Muhaimin pada Pilpres 2024.

Pernyataan ini diungkapkan JK saat menghadiri acara silaturahmi Presidium Gerakan Rakyat Sulawesi Selatan Tim Nasional Pemenangan AMIN di Gedung Islamic Center IMM, Kota Makassar.

Baca Juga: Fakta! Meskipun Ganjar Pranowo-Mahfud MD Tak Punya Ribuan Baliho, Strategi PDIP: Cukup KTP Sakti...

Halaman:

Editor: Afif Fatkhurahman

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x