Tebar Pesona Pikat Hati Rakyat, Inilah Rangkuman Kampanye Hari ke-49 Pemilu 2024

- 16 Januari 2024, 12:05 WIB
Ilustrasi tiga calon presiden
Ilustrasi tiga calon presiden /Pikiran Rakyat /PRMN

BANJARNEGARAKU.COM - Masa kampanye Pilpres 2024 telah memasuki hari ke-49 pada Senin, 15 Januari. Para calon presiden dan wakil presiden memanfaatkan waktu tersebut untuk menyampaikan visi, misi, serta janji kepada masyarakat di berbagai daerah Indonesia.

Namun, terdapat juga calon yang memilih mengosongkan jadwal kampanyenya, fokus pada tugas sebagai pejabat negara. 

Pada hari ke-49 kampanye Pilpres 2024, terlihat perbedaan pendekatan dari masing-masing pasangan calon dalam memanfaatkan waktu untuk berinteraksi dengan masyarakat dan menyampaikan visi serta misi mereka.

Berikut rangkuman kegiatan tiga pasangan calon pada hari tersebut.

Baca Juga: Pemilih Wajib Tahu! Ini Batas Urus Pindah Memilih, Bisa Nyoblos di TPS Lain pada Pemilu 2024

Anies-Muhaimin

Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, bersama calon wakil presiden Muhaimin Iskandar, melakukan kampanye di Ambon, Maluku. Anies menyambangi tiga titik dan hadir dalam acara Desak Anies di Pantai Beby Indah.

Dalam kesempatan tersebut, Anies memberikan beberapa janji kepada masyarakat, termasuk pembangunan lapangan sepak bola berstandar FIFA di perkampungan Maluku.

Janji lainnya mencakup pembangunan perpustakaan setara Taman Ismail Marzuki di berbagai daerah Indonesia, regulasi khusus untuk sektor perikanan di timur Indonesia, dan penghapusan persyaratan diskriminatif dalam rekrutmen pekerjaan.

Halaman:

Editor: Afif Fatkhurahman

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x