Ini Respon Sandiaga Uno saat Kunjungan di DPC PPP Majalengka, Terkait Adanya Fenomena Salam 4 Jari

- 30 Januari 2024, 16:38 WIB
Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Prabowo-Mahfud MD, Sandiaga Uno
Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Prabowo-Mahfud MD, Sandiaga Uno /Foto/Tati/KC/

BANJARNEGARAKU.COM - Kian santer terlihat di berbagai media sosial, adanya fenomena salam 4 jari. Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Sandiaga Uno ikut merespon. Pihaknya menegaskan PPP sebagai partai berlambang Ka'bah solid mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 03.

Dikutip banjarnegaraku.com dari kabarcirebon.pikiran-rakyat.com, Respon adanya fenomena salam 4 jari, pernyataan itu disampaikan Sandiaga Uno saat menghadiri Harlah PPP di Kantor DPC PPP Majalengka, Minggu 28 Januari 2024 menanggapi beredar kabar adanya kader PPP yang mendukung paslon lain.

Baca Juga: KABAR GEMBIRA! Mulai 2024, Pelayanan Uji KIR di Purbalingga Gratis

"PPP sebagai partai, solid di belakang Ganjar-Mahfud. Kami menyampaikan bahwa kami partai yang besar, keluarga yang besar," tegas Sandi Uno.

Menanggapi tentang adanya kelompok yang mengatasnamakan PPP yang mendukung paslon lain, Sandi memastikan mereka bukanlah bagian dari kader partai PPP. Dan terkait salam 4 jari, pihaknya juga terkejut dengan fenomena tersebut.

"Tentunya ada yang memiliki pilihan yang berbeda, tetapi itu tidak merupakan bagian daripada struktur PPP," tegas dia. Menurutnya, di struktur PPP semua solid berada di belakang Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Baca Juga: Identitas Mayat Laki-Laki Misterius di Saluran Irigasi Karangsentul Purbalingga, Terungkap!

“Perlu saya garis bawahi, tidak ada yang ada di struktur mendukung pasangan lain, selain Ganjar-Mahfud," ungkapnya.

“Jangan sampai terpecah belah. Jangan sampai akhirnya melalui kontestasi demokrasi ini bukannya memperkuat ukhuwah, tapi justru terpecah belah. Jangan sampai terjadi itu harapan saya.” tambahnya.

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: kabarcirebon.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x