HEBOHKAN JAGAD RAYA! Kapal Tanker Pertamina Gamsunoro lancar Jaya Lewati Laut Merah

- 4 Februari 2024, 08:30 WIB
Kapal Gamsunoro merupakan milik PT Pertamina International Shipping (PIS) sudah menyelesaikan proses loading di Pelabuhan Rabigh, Arab Saudi dan membuat heboh dunia karena lolos di perairan Laut Merah yang tengah memanas akibat AS dan Inggris gencar menyerang militer Houti Yaman
Kapal Gamsunoro merupakan milik PT Pertamina International Shipping (PIS) sudah menyelesaikan proses loading di Pelabuhan Rabigh, Arab Saudi dan membuat heboh dunia karena lolos di perairan Laut Merah yang tengah memanas akibat AS dan Inggris gencar menyerang militer Houti Yaman /Ali A/

BANJARNEGARAKU - MESIR - Bikin Heboh Dunia! Lolosnya Kapal Tanker Gamsunoro di Laut Merah.

Jagad internasional berguncang hebat. Pasalnya, sebuah Kapal Tanker Gamsunoro milik Indonesia mulus lancar jaya melenggang kangkung di Laut Merah.

Hal itu menjadi sorotan dunia. Karena kapal tanker milik Pertamina itu lolos melintas di tengah kawasan Laut Merah di mana saat ini NAVI Amerika Serikat (AS) dan Inggris lagi gencar-gencarnya melancarkan serangan terhadap militer Houthi di Yaman di Laut merah Mesir itu.

Baca Juga: Hindari 4 Kebiasaan di Rumah yang Dapat Menghambat Rezeki, Saran dari Mbah Moen Agar Rezeki Lancar

Heboh Kapal Tanker Pertamina berhasil lolos lewati Laut Merah. Kapal tanker berbendera Indonesia, MT Gamsunoro membuat geger publik global karena berhasil lewati Laut Merah.

Padahal, kawasan itu tengah begejolak karena Amerika Serikat (AS) dan Inggris tengah melancarkan serangan terhadap kelompok militan Houthi di Yaman.

Kapal Gamsunoro merupakan milik PT Pertamina International Shipping (PIS) sudah menyelesaikan proses loading di Pelabuhan Rabigh, Arab Saudi.

Dari Dalam Negeri

Selama seminggu ini banyak berita viral dan terpopuler di jagat dunia maya Indonesia dan dunia. Mulai dari Petisi Bulaksumur, petisi para Guru Besar UI dan universitas lain, Petisi LSM dan Tokoh Masyarakat, Petisi Tandingan, mundurnya cawapres Mahfud MD dari jabatan Menkumham, mundurnya Ahok dari jabatan Komut Pertamina, hingga lolosnya kapal tanker Pertamina Gamsunoro di perairan Laut Merah.

Apa itu petisi?

Petisi adalah pernyataan yang disampaikan kepada pemerintah untuk meminta agar pemerintah mengambil tindakan terhadap suatu hal. Hak petisi ada pada warga negara dan juga badan-badan pemerintahan, seperti kotapraja, kabupaten dan provinsi agar pemerintah pusat membela atau memperjuangkan kepentingan daerahnya. Petisi

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: berbagai sumber VIVA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah