Debat Kelima, Sama-sama Berjuang Demi Rakyat, Prabowo Anggap Anies-Cak Imin dan Ganjar-Mahfud sebagai Saudara

- 5 Februari 2024, 10:53 WIB
Potret Ketiga Capres. Debat Kelima, Sama-sama Berjuang Demi Rakyat, Prabowo Anggap Anies-Cak Imin dan Ganjar-Mahfud sebagai Saudara
Potret Ketiga Capres. Debat Kelima, Sama-sama Berjuang Demi Rakyat, Prabowo Anggap Anies-Cak Imin dan Ganjar-Mahfud sebagai Saudara /Youtube Pikiran Rakyat

BANJARNEGARAKU.COM - Usai debat kelima pada Minggu, 4 Februari 2024, Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto mengaku dirinya menganggap seluruh paslon, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin), dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD sebagai saudara.

“Saya menganggap Pak Anies, Pak Muhaimin, Pak Ganjar, dan Pak Mahfud adalah saudara-saudara kita sendiri, sama-sama anak Indonesia," katanya, dikutip dari Antara pada Senin, 5 Februari 2024.

Baca Juga: Longsor Tanggapan, Ini Jalur Alternatif Banjarnegara Karangkobar untuk Mobil Kecil

Ditambahkan Prabowo, pihaknya pun yakin seluruh paslon memiliki tujuan yang sama dengan dirinya dan cawapres pendampingnya, Gibran Rakabuming Raka.

"Kami yakin ketiga paslon berjuang untuk rakyat Indonesia,” ujarnya.

Hal itu terlihat pada debat kelima ini, banyak gagasan-gagasan yang disampaikan Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo dalam debat, kata Prabowo Subianto, juga akan didukungnya, selama hal tersebut diselimuti dengan kebaikan, sama-sama berjuang demi rakyat.

"Marilah kita memelihara persatuan, kerukunan, demi rakyat Indonesia, demi masa depan Indonesia," ucapnya.

Baca Juga: Lengkap 2024! 15 Contoh Soal Bahasa Indonesia Kelas 5 Bab 5 Sumatif Kurikulum Merdeka beserta Kunci Jawaban

Dikutip banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com, terkait dengan debat, Prabowo Subianto menilai acara tersebut merupakan ajang untuk mencari gagasan dan pemikiran terbaik untuk rakyat.

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x