Presiden terpilih 2024 Prabowo Janjikan Kemiskinan Hilang dari Indonesia, Tidak Kompromi dengan Korupsi

- 25 Maret 2024, 23:50 WIB
Presiden terpilih 2024 Prabowo Janjikan Kemiskinan Hilang dari Indonesia, Tidak Kompromi dengan Korupsi (Tangkap Layar Ig@prabowo.gibran2)
Presiden terpilih 2024 Prabowo Janjikan Kemiskinan Hilang dari Indonesia, Tidak Kompromi dengan Korupsi (Tangkap Layar [email protected]) /

BANJARNEGARAKU.COM - Presiden terpilih 2024, Prabowo Subianto, menjanjikan kemiskinan bakal hilang dari bumi Indonesia, dan tidak akan berkompromi dengan korupsi. Dia berkomitmen memberantas korupsi.

Hal itu disampaikan dalam acara buka puasa bersama. Acara itu digelar di The Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 25 Maret 2024.

Baca Juga: Amaliyah Ramadhan Hari Ketiga, Ashar Keliling Memperkuat Sinergi Pemerintah dan Masyarakat

“Kita akan berusaha meminimalkan korupsi. Saya ingatkan, pemerintahan yang saya pimpin tidak akan kompromi dengan korupsi,” kata Prabowo.

Dikutip banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com, Prabowo juga bertekad menghilangkan kemiskinan di Indonesia. Upaya itu dimulai dengan memberikan makan siang gratis.

“Saya tidak gentar. Saya ingin menghilangkan kemiskinan dari Indonesia. Kita mulai dari memberi makan untuk anak-anak kita,” ujarnya.

Baca Juga: Rapat Paripurna DPRD Purbalingga, Pembahasan Lanjutan 4 Raperda, 7 Fraksi Setuju

Ditambahkan Prabowo, pihaknya yakin program itu bisa terlaksana. Dia menukil ucapan para pakar bahwa anggaran untuk program itu cukup.

“Sudah saya pelajari. Pakar-pakar membenarkan uangnya ada. Uangnya cukup. Kita akan buktikan bahwa kita bisa melaksanakannya,” tutur Prabowo.

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x