Terbaru! Jadwal Operasional LRT Jabodebek dan Tarif Promo yang Berlaku, Bersiap untuk Liburan Lebaran!

- 6 April 2024, 07:25 WIB
Terbaru! Jadwal Operasional LRT Jabodebek dan Tarif Promo yang Berlaku, Bersiap untuk Liburan Lebaran! . (Foto: kai.id)
Terbaru! Jadwal Operasional LRT Jabodebek dan Tarif Promo yang Berlaku, Bersiap untuk Liburan Lebaran! . (Foto: kai.id) /

BANJARNEGRAKU.COM - Berikut ini Jadwal operasional LRT tetap berjalan sesuai dengan rencana, dengan peningkatan perjalanan akhir pekan hingga 260 perjalanan setiap harinya.

PT KAI, sebagai operator LRT Jabodebek, berkomitmen untuk menjaga layanan transportasi massal selama libur Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah/2024 Masehi. Tarif promo juga akan tetap berlaku selama periode libur panjang Lebaran mulai dari tanggal 6 sampai 15 April 2024.

Baca Juga: Tol Cipali Resmi Berlakukan One Way, Ini Jadwal dan Penjelasan Resmi Selengkapnya....

Dikutip banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com, KAI akan mempertahankan jadwal perjalanan LRT Jabodebek dan memastikan operasionalnya tetap optimal selama perayaan Idul Fitri. Demikian yang disampaikan Mahendro dalam keterangan resminya pada Kamis, 4 April 2024.

"Meskipun terdapat perayaan Idul Fitri, KAI akan tetap mempertahankan jadwal perjalanannya serta memastikan tetap beroperasi secara optimal dalam melayani pengguna LRT Jabodebek," ujar Mahendro dalam keterangan resminya, dikutip banjarnegaraku.com dari PikiranRakyat-Depokk.com, pada Kamis 4 April 2024.

Terbaru! Tarif Promo Rp10.000 dan Jadwal Operasional Weekend LRT Jabodebek

Untuk libur Lebaran kali ini, jadi untuk meningkatkan keseruan perjalanan dengan LRT Jabodebek, Kementerian Perhubungan (Kemenhub) telah menetapkan tarif promo maksimal sebesar Rp10.000 selama akhir pekan.

Baca Juga: Bupati Tiwi Dukung Rifki Maulana Menang di World Cup Tester Championship di Amerika Serikat

Sementara itu, tarif istimewa ini berlaku sepanjang hari selama jam operasional, seperti yang dijelaskan oleh Mahendro, seorang perwakilan dari Kemenhub. LRT Jabodebek mengoperasikan layanannya pada pola operasi akhir pekan mulai pukul 05.25 hingga 22.51 WIB.

Perjalanan pertama LRT Jabodebek dimulai dari Stasiun Jatimulya menuju Stasiun Dukuh Atas pukul 05.25 WIB, sementara perjalanan terakhirnya berangkat dari Stasiun Dukuh Atas menuju Stasiun Harjamukti pukul 22.01 WIB.

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: Pikiranrakyat-Depok.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x