Sang Komedian Babe Cabita Meninggal Dunia, Kenangan Manis Bersama Karya Babe Cabita

- 10 April 2024, 08:00 WIB
Sang Komedian Babe Cabita Meninggal Dunia, Kenangan Manis Bersama Karya Babe Cabita
Sang Komedian Babe Cabita Meninggal Dunia, Kenangan Manis Bersama Karya Babe Cabita /Kolase Instagram, ANTARA/Sulthony Hasanuddin

BANJARNEGARAKU.COM - Dunia hiburan Tanah Air harus kehilangan salah satu komedian tercintanya, Babe Cabita, yang dikabarkan meninggal dunia pada Selasa, 9 April 2024.

Babe Cabita tutup usia ada usia 34 tahun, Babe Cabita meninggal dunia dan telah dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cirendeu, Tangerang Selatan pada Selasa sore 9 April 2024.

Baca Juga: Naas! 12 Orang Meninggal Dunia, Akibat Tabrakan Beruntun di Tol Jakarta-Cikampek

Dikutip banjarnegaraku.com dari PikiranRakyat-Depok.com, meninggalnya dikabarkan dan diumumkan oleh rekan sejawatnya, Kevin Kautsar, melalui Instagram Stories.

"Dimakamkan Selasa sore hari ini setelah shalat Ashar di (Tempat) Pemakaman Umum Cirendeu, Kec. Ciputat Timur, Tangerang Selatan," tulis Kevin.

Sedangkan, Babe Cabita, yang bernama asli Priya Prayogha Pratama Bin Irsyad Tanjung, meninggal dunia pada 9 April 2024 pukul 06:38 WIB di RS Mayapada Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Baca Juga: 'Inyong Kangen Rika' Owabong Siap Manjakan Wisatawan Di Libur Lebaran 2024

Walaupun hingga kini, penyebab kematian tidak diungkap, Babe Cabita pernah menjalani perawatan di rumah sakit tahun lalu karena penyakit anemia aplastik. Kevin mengungkapkan kesan terhadap Babe Cabita.

"Ya Allah, pengalaman ketemu dan ngobrol sama beliau super ramah dan sangat menyenangkan!" Katanya.

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: Pikiranrakyat-Depok.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x