Naas! 12 Orang Meninggal Dunia, Akibat Tabrakan Beruntun di Tol Jakarta-Cikampek

- 9 April 2024, 23:54 WIB
Petugas mengevakuasi bangkai kendaraan yang mengalami kecelakaan di Tol Jakarta-CIkampek KM 58, Karawang Timur, Jawa Barat, Senin (8/4/2024). Kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan yaitu Bus Primajasa, Grand Max dan Daihatsu Terios tersebut mengakibatkan 12 orang tewas. ANTARA FOTO/Awaludin/Ak/nz
Petugas mengevakuasi bangkai kendaraan yang mengalami kecelakaan di Tol Jakarta-CIkampek KM 58, Karawang Timur, Jawa Barat, Senin (8/4/2024). Kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan yaitu Bus Primajasa, Grand Max dan Daihatsu Terios tersebut mengakibatkan 12 orang tewas. ANTARA FOTO/Awaludin/Ak/nz /

BANJARNEGARAKU.COM - Kepadatan lalu lintas di jalan Tol ternyata berdampak risiko kecelaaan, salah satunya tabrakan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan dan dua kendaraan yang terbakar, 1 Korban Tewas di Lokasi. Kecelakaan terjadi di Tol Jakarta-Cikampek tepatnya di KM 58600 pada Senin 8 Maret 2024.

Pada insiden tersebut, menelan 12 korban yang meninggal dunia. Demikian disampaikan Kakorlantas Polri Irjen Pol Aan Suhanan.

Baca Juga: 'Inyong Kangen Rika' Owabong Siap Manjakan Wisatawan Di Libur Lebaran 2024

"Jadi kecelakaan yang berakibat korban meninggal dunia dan dua kendaraan terbakar yang melibatkan tiga kendaraan. TKP ada di Km 58+600 jalur Bandung artinya jalur dari arah Bandung ke Jakarta," kata Kakorlantas Polri Irjen Pol Aan Suhanan.

Sedangkan, penyebab kecelakaan masih diselidiki, Ujar Aan, selanjutnya Polisi pun akan melakukan olah TKP.

"Korban dari bus yang terlibat ada satu luka berat, kernet bus kemudian dari kendaraan Terios ada satu luka ringan kemudian dari grand max, kita ada 12 kantong mayat yang kita bawa ke RSUD Karawang. Jadi kami belum bisa mengidentifasi karena korban seluruhnya luka bakar," ujar Aan.

Baca Juga: Posisi Sandal Saat Sholat Idul Fitri Diletakkan Dimana Sebaiknya?

Dilansir banjarnegaraku.com dari matabandung.pikiran-rakyat.com, kecelakaan lalu lintas di jalur contraflow KM 58 jalan Tol Jakarta-Cikampek, wilayah Kabupaten Karawang, Jawa Barat, mengakibatkan sembilan orang meninggal dunia.

"Kejadiannya terjadi di jalur contraflow," kata Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: matabandung.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x