Apresiasi KONI Banjarnegara, Siap Menyalurkan Beasiswa Perguruan Tinggi kepada Yuniar Hanif Budi

- 4 Maret 2022, 09:50 WIB
Ananda Yuniar Hanif Budi (kiri) dan Ketua KONI Banjarnegara (kanan)
Ananda Yuniar Hanif Budi (kiri) dan Ketua KONI Banjarnegara (kanan) /kolase Dok KONI Banjarnegara/


BANJARNEGARAKU - KONI Banjarnegara sangat mengapresiasi atas pemangilan ananda Yuniar Hanif Budi untuk bergabung dan mejalani training center bersama Tim Nasional U16 Putra Indonesia.

Atas capaian dan bentuk apresiasi, KONI Banjarnegara siap menyalurkan beasiswa S1 sampai lulus sarjana kepada ananda Yuniar Hanif Budi, di Perguruan Tinggi yang sudah menjalin MoU dengan KONI Banjarnegara.

Penyaluran beasiswa S1 sampai lulus sarjana tersebut dilakukan dengan Perguruan Tinggi yang sudah menjalin MoU dengan KONI Banjarnegara, sebagai bentuk apresiasi KONI Banjarnegara kepada ananda Yuniar Hanif Budi.

Baca Juga: Satu Lagi! Kiper Muda Banjarnegara Dipanggil Timnas Sepakbola U16 Putra Indonesia, KONI Banjarnegara Apresiasi

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua KONI Banjarnegara Nurohman Ahong, Jumat 4 Maret 2022, pihaknya siap menyalurkan beasiswa S1 kepada ananda Yuniar Hanif Budi sebagai bentuk apresiasi karena turut mengharumkan nama Banjarnegara dikancah nasional.

"KONI Banjarnegara siap menyalurkan beasiswa S1 kepada ananda Yuniar Hanif Budi, mulai dari masuk kuliah hingga lulus kuliah, nantinya dilakukan dengan Perguruan Tinggi yang sudah melakukan MoU dengan KONI Banjarnegara," jelas Ahong.

Nurohman Ahong menambahkan, semoga dengan ini bisa memotivasi masyarakat dan atlet Banjarnegara lainya untuk terus berprestasi dalam olahraga dan mengharumkan Banjarnegara.

Baca Juga: Bagaimana Kualitas Air untuk Mencuci Pakaian? Kunci Jawaban Tema 8 Kelas 5 halaman 98 99

Dengan dipanggilnya pemain asal Banjarnegara seperti Ananda Fani dan Ananda Hanif ini, akan memacu semangat anak anak Banjarnegara dan juga pengelola Sekolah Sepak Bola (SSB) yang ada di Banjarnegara.

"keyakinan saya Ini akan menjadi efect Karambol yang meluas untuk iklim Sepakbola Banjarnegara dan iklim pembinaan prestasi Banjarnegara, sesuai garis besar pembinaan sepakbola PSSI Banjarnegara yang menitik beratkan pembinaan putra daerah usia muda," jelas Ketua KONI Banjarnegara.

Halaman:

Editor: Dimas Diyan Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x