Gemrabad! Pekan Olah Raga Kecamatan di Banjarnegara Siap Digelar Serentak

- 29 Juli 2022, 13:25 WIB
Ketua KONI Banjarnegara Nurohman Ahong mengatakan, dalam perhelatan Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam), masing-masing kecamatan menggelar beberapa pertandingan olah raga
Ketua KONI Banjarnegara Nurohman Ahong mengatakan, dalam perhelatan Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam), masing-masing kecamatan menggelar beberapa pertandingan olah raga /doc. KONI Banjarnegara

BANJARNEGARAKU.COM – Momen HUT RI ke 77 Than 2022, Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) se Kabupaten Banjarnegara siap menggelar Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam).

Dilansir dari laman KONI Banjarnegara, gelaran Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam) akan dihelat secara serentak mulai awal Agustus mendatang.

Ketua KONI Banjarnegara Nurohman Ahong mengatakan, dalam perhelatan Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam), masing-masing kecamatan menggelar beberapa pertandingan olah raga.

Baca Juga: Praktekan Ilmu Titen Ala Ganjar, Desa Gumelem Kulon Banjarnegara Perkuat Mitigasi Bencana Alam

“Pertandingan digelar di wilayah masing-masing, mulai dari sepak bola, bola voli, Tenis Meja, atletik, serta beberapa cabang lainnya,” ujarnya.

lebih jauh dia menjelaskan, Porcam ini selain memeriahkan HUT RI, juga sebagai upaya KONI dalam mengolahragakan masyarakat.

“Porcam ini adalah pertandingan antar desa di wilayah kecamatan, nantinya pemenang dari kejuaraan ini akan mewakili kecamatannya dalam ajang yang sama di tingkat Kabupaten yang rencananya digelar pada 2023,” lanjutnya.

Baca Juga: Innalillahi! Sedang Diperbaiki, Rumah Milik Lansia di Kertayasa Banjarnegara Roboh

Pihaknya berharap, melalui ajang Porcam akan muncul bibit muda baru potensial pada cabang olah raga dan siap untuk meraih prestasi demi Banjarnegara.

Halaman:

Editor: M. Alwan Rifai


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x