Spektakuler! Genderang Mars Cup 2022 Ditabuh, 12 Tim Siap Berlaga Jadi yang Terbaik

- 8 Agustus 2022, 12:36 WIB
Pemain Ariescomp mengejar bola dibayangi pemain PSPK Kukurambut saat pertai perdana MARS CUP 2022 di Lapangan Krida Remaja Sokanandi Minggu 7 Agustus 2022
Pemain Ariescomp mengejar bola dibayangi pemain PSPK Kukurambut saat pertai perdana MARS CUP 2022 di Lapangan Krida Remaja Sokanandi Minggu 7 Agustus 2022 /doc. Aref Yulianto / eskade story

BANJARNEGARAKU.COM – Genderang Mars CUP 2022 telah dimulai dan ditabuh pada Minggu 7 Agustus 2022 ditandai dengan partai pembuka antara Ariescomp Vs PSPK Kukurambut.

Pertandingan perdana semakin semarak dengan opening ceremony yang menampilkan atraksi Drum Corps SMK Panca Bhakti Banjarnegara dengan formasi aneka lagu perjuangan.

Mars CUP 2022 merupakan kompetisi pertandingan sepak bola di wilayah Kelurahan Sokanandi yang selalu dinanti kehadirannya oleh penikmat sepak bola di Banjarnegara.

Baca Juga: Lepas Tim Sepak Bola Liga Santri 2022, Berikut Harapan dan Pesan Pj Bupati Banjarnegara

Ketua Panitia Kodam saat dikonfirmasi banjarnegaraku.com mengatakan, Mars CUP  merupakan kompetisi sepak bola yang diselanggarakan dari dan untuk masyarakat di Kelurahan Sokanandi.

“Ini merupakan obat dahaga sekaligus penawar setelah dua tahun lamanya kita diterpa dan berjibaku dengan pandemi, Alhamdulillah tahun ini Mars CUP 2022 bisa kembali di gelar,” ujarnya.

Lebih jauh dia menjelaskan, kali terakhir event serupa diselenggarakan pada 2019 silam sebelum adanya pandemi Covid-19.

Baca Juga: Luar Biasa! Dosen ITTP Sekaligus Jebolan Universitas Hiroshima Jepang Bagikan Ilmunya di Banjarnegara

Mars Cup terselenggara berkat kerjasama dan sinergi yang kuat antara pemerintah Kelurahan Sokanandi bersama remaja karang taruna dan seluruh element masyarakat penggiat sepak bola di Sokanandi.

Halaman:

Editor: M. Alwan Rifai


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x