Xavi Angkat Bicara! Usai insiden Para Pemain Barcelona Hampir Diamuk Massa Usai Taklukkan Espanyol...

- 15 Mei 2023, 09:27 WIB
Xavi Angkat Bicara! Usai insiden Para Pemain Barcelona Hampir Diamuk Massa Usai Taklukkan Espanyol...
Xavi Angkat Bicara! Usai insiden Para Pemain Barcelona Hampir Diamuk Massa Usai Taklukkan Espanyol... /Reuters/Albert Gea/

BANJARNEGARAKU.COM - Setelah menaklukkan Espanyol di stadion Cornella-El Prat dengan skor 4-2 pada Senin, 15 Mei 2023, Barcelona merengkuh Trofi Liga Spanyol yang ke-27. Usai Barcelona kalahkan Espanyol, Xavi dan para pemain Barcelona berselebrasi dengan melingkar di tengah lapangan untuk melakukan selebrasi kemenangan.

Ternyata selebrasi itu membikin para pendukung Espanyol geram. Dan mengakibatkan sejumlah fans berlarian masuk ke tengah lapangan dan mengejar para pemain Barcelona. Xavi cs langsung diamankan panitia ke terowongan stadion untuk menghindari amuk massa.

Baca Juga: Bupati Tiwi Pesan KOKAM Jadi Perekat dan Pemersatu Masyarakat di Tahun Politik

Dilansir Banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com pada 15 Mei 2023, Pemain Barcelona Hampir Diamuk Massa Usai Juarai Liga Spanyol, Xavi Angkat Bicara.

Xavi menanggapi insiden tersebut, Xavi mengakui anak asuhnya terlalu dini merayakan kemenangan di stadion Cornella El-Prat yang merupakan kandang rival mereka, Espanyol.

"Sebenarnya sangat normal merayakan kemenangan liga, tapi saya juga mengerti kami tidak sedang berada di kandang, dan kami tidak boleh tidak menghargai tuan rumah," sebut Xavi usai pertandingan berakhir.

Baca Juga: Bursa KUKM Jateng 2023, Berbagai Produk UKM Asal Purbalingga Ludes Diserbu Pembeli

Espanyol terancam degradasi ke divisi 2 Liga Spanyol usai finis di posisi ke-19 pada Liga Spanyol 2022-2023. Espanyol hanya mengumpulkan 31 poin dari 34 pertandingan dengan catatan 7 kali menang, 10 imbang, dan 17 kali kalah.

Jalannya Pertandingan

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x