CEO PSIS Yoyok Sukawi sedang Berbenah, Jelang Uji Coba Melawan Klub Asal Thailand, Tambah Amunisi Baru...

- 25 Mei 2023, 10:16 WIB
PSIS Semarang. CEO PSIS Yoyok Sukawi sedang Berbenah, Jelang Uji Coba Melawan Klub Asal Thailand, Tambah Amunisi Baru...
PSIS Semarang. CEO PSIS Yoyok Sukawi sedang Berbenah, Jelang Uji Coba Melawan Klub Asal Thailand, Tambah Amunisi Baru... /Instagram @psisfcofficial

BANJARNEGARAKU.COM - CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi, menyiapkan secara serius jelang Liga 1 digulirkan, PSIS Semarang benar-benar sedang berbenah tubuh klub berjuluk Mahesa Jenar itu.

Keseriusan persiapan PSIS Semarang menjelang Liga 1, PSIS akan uji coba dengan klub asal Thailand. Namun, klub berjuluk Mahesa Jenar itu, sebelumnya Yoyok akan menambah daftar pemain dan pelatih baru.

Baca Juga: Honda WR-V Manual Resmi Meluncur, Dibanderol dengan Harga Segini

Saat ini diketahui, PSIS Semarang dilatih oleh Gilbert Agius. Ada pun kebutuhan tambahan pelatih yang akan mendampingi Gilbert Agius.

Dilansir Banjarnegaraku.com dari PikiranRakyat.com, Untuk pemain, yang sudah bergabung adalah kiper Syaiful Syamsuddin, Haykal Alhafiz (Persikab Bandung), Syaiful Syamsudin (Dewa United) dan Gian Zola Nasrulloh (Arema FC).

Nama-nama tersebut untuk menambah kekuatan PSIS setelah melakukan perombakan besar karena melepas pemain-pemain berpengalaman seperti Hari Nur Yulianto dan Jonathan Cantillana.

Baca Juga: PSSI Resmi! Umumkan FIFA Matchday Argentina Vs Indonesia Bakal Digelar di GBK 19 Juni 2023

"Kita lagi komunikasi juga dengan salah satu asisten pelatih yang sudah melatih klub Liga 1 juga. Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa kita rilis," kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi Rabu 24 Mei 2023 pagi.

PSIS Adopsi Official Timnas Indonesia U-22 

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x