Ketua KONI Ini Turut Berlaga pada Gelaran Porprov Jateng 2023, Gayanya Sangat Nyentrik dan Unik se-Indonesia

- 23 Agustus 2023, 10:00 WIB
Nurohman Ahong Ketua KONI Banjarnegara (lepas baju) saat sedang melihat pertandingan atlet Banjarnegara bermain pada Cabor Tinju gelaran Porprov Jateng 2023
Nurohman Ahong Ketua KONI Banjarnegara (lepas baju) saat sedang melihat pertandingan atlet Banjarnegara bermain pada Cabor Tinju gelaran Porprov Jateng 2023 /Tangkap layar instagram

BANJARNEGARAKU.COM - Tak biasa, Ketua KONI satu ini turut berlaga pada gelaran Porprov Jateng 2023 kemaren, laga yang diikuti Ketua KONI ini bukanlah menjadi atlet yang bermain saat pertandingan, melainkan menjadi suporter dengan gaya yang unik dan nyentrik se-Indonesia.

Yaaa... mungkin hanya Ketua KONI ini, menjadi suporter pada gelaran Porprov Jateng 2023 dengan gaya yang unik dan nyentrik, Ia adalah Ketua KONI Kabupaten Banjarnegara, Nurohman Ahong.

Sebagaimana diketahui, gelaran Porprov Jateng 2023 telah Usai, ada hal-hal yang unik terjadi di gelanggang selama gelaran Porprov, salah satu yang ramai dan tersebar di media sosial yakni tentang sosok Ketua KONI Kabupaten Banjarnegara, Nurohman Ahong.

Baca Juga: Desa Kalilunjar Banjarnegara Bakal Gelar Oyod Genggong Festival Part VIII, Angkat Tema 'Culture Brings Love'

Sebagai sosok Ketua KONI sekaligus Ketua Kontingen dari Kabupaten Banjarnegara, sangat layak dan wajar hadir dan mensuport atlet-atletnya di setiap Venue secara maksimal di panggung atau undangan kehormatan.

Tetapi ada hal unik dan cukup menggelitik dan sebagian orang menganggap ini luar biasa, penampilannya dalam mensuport Kontingen dari Kabupaten Banjarnegara tidak tanggung-tanggung, totalitasnya bisa di bilang los tanpa tedeng aling-aling.

Sebagaimana dilihat banjarnegaraku.com dalam salah satu video, di sebuah pertandingan Cabor Tinju, Nurohman Ahong Ketua KONI Banjarnegara ini sedang melihat pertandingan atlet Banjarnegara bermain, imbang dan ramai, Ahong menjadi suporter berbaur dengan suporter lainnya.

Baca Juga: Sepakbola Wanita di Banjarnegara, Masyarakat Padati Lapangan Kridho Utomo, Ikut Nonton Langsung..

Saking semangatnya sampai kaos yang dipakainya dilepas sambil jingkrak-jingkrak, otomatis hal ini menjadi perhatian semua penonton yang hadir di gelanggang, sebagaimana terlihat dalam video yang beredar itu.

Hal yang tidak lumrah dilakukan seorang Ketua KONI dimanapun, totalitas yang luar biasa menjadikan Ahong lupa posisi sebagai ketua KONI Banjarnegara, yang harusnya duduk di panggung undangan menyaksikan pertandingan dengan pengurus Pengprov atau pengurus KONI lain nya.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah