Final Piala AFF U-23: Jadwal Siaran Langsung, Jam Tayang, Disiarkan di Stasiun TV Mana?

- 26 Agustus 2023, 09:20 WIB
Ini JADWAL Final Piala AFF U 23 2023 Timnas Indonesia vs Vietnam dan Tayang Jam Berapa?
Ini JADWAL Final Piala AFF U 23 2023 Timnas Indonesia vs Vietnam dan Tayang Jam Berapa? /Foto: Instagram @timnas.indonesia

BANJARNEGARAKU.COM - Timnas Indonesia akan berjumpa dengan Vietnam pada babak final Piala AFF U 23. Berikut jadwal siaran langsung final Piala AFF U 23 Indonesia vs Vietnam, tayang jam berapa? Dan disiarkan di stasiun mana?

Skuad Garuda berhasil lolos ke babak final setelah berhasil melibas 3-1 atas Thailand. Dengan hasil ini Indonesia sudah ditunggu terlebih dahulu oleh Vietnam, yang berhasil lolos setelah mengalahkan Malysia dengan skor 4-1.

Dengan perjuangan yang tidak mudah tentunya, Indonesia bisa berhasil mencapai partai final. Sebagaimana diketahui bahwa banyak pemain yang cidera dan beberapa diantaranya harus kembali ke Indonesia.

Dilansir Banjarnegaraku.com dari laman PSSI, Pelatih Indonesia Shin Tae-yong mengaku optimis dengan masih menjaga semangat hingga akhir turnamen dengan skuad yang tersisa.

"Jadi kami hanya memiliki sedikit pemain yang tersedia. Tetapi masih pemain yang bisa bermain. Dan mereka sangat bersemangat dalam antusias untuk memenangkan turnamen ini," ucap Shin Tae-yong.

Pertandingan perebutan juara AFF U 23 2023 akan digelar di Stadion Rayong Provincial, Thailand. Indonesia vs Vietnam akan disarkan secara langsung oleh SCTV, pada Sabtu, 26 Agustus 2023.

 

Jadwal siaran langsung final piala AFF U-23 Indonesia vs Vietnam

Hari/Tanggal: Sabtu/26 Agustus 2023
Kick Off: 20.00 WIB
Siaran Langsung: SCTV
Live Streaming: vidio.com***

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: pssi.org Instagram @sctv.sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x