Link Live Streaming Indonesia vs Vietnam di Final Piala AFF U-23 Malam Ini

- 26 Agustus 2023, 16:42 WIB
Link Live Streaming Final Piala AFF U-23 2023 Indonesia vs Vietnam, Sabtu 26 Agustus 2023.
Link Live Streaming Final Piala AFF U-23 2023 Indonesia vs Vietnam, Sabtu 26 Agustus 2023. /Tangkap layar Vidio/

BANJARNEGARAKU.COM - Indonesia vs Vietnam akan memperebutkan gelar juara Piala AFF U-23. Berikut link live streaming pertandingannya.

Final Piala AFF U-23 akan digelar di Rayong Provincial Stadium, Thailand, Sabtu, 26 Agustus 2023. Pertandingan panas ini akan disiarkan langsung oleh SCTV.

Laga final ini tentunya akan menjadi pertandingan yang keras. Mengingat perjalanan kedua tim bermain dengan apik, yakni Indonesia dua kali menang. Sementara Vietnam tiga kali menang.

Untuk produktivitas gol Vietnam juga memimpin dengan jumlah 9 gol. Sedangkan Indonesia dengan raihan 5 gol.

Pada fase grup Indonesia harus mengakui keunggulan Malaysia 2-1. Namun, timnas Garuda mampu mengamankan tiket semifinal dengan menang 1-0 atas Timor Leste. Dan pada partai semifinal, Indonesia berhasil menumbangkan Thailand dengan skor 3-1.

Di sisi lain, Vietnam bermain sangat cemerlang saat fase grup. Tim asuhan Hoang Anh Tuan berhasil mengantungi kemenangan 4-1 atas Laos dan menang 1-0 atas Filipina, untuk membawa Vietnam memuncaki klasemen grup.

Di semifinal, Vietnam bertemu dengan Malaysia. Sang Juara Grup B itu dihantam 4-1 oleh Vietnam, untuk membuka jalan menuju ke final.

Yang menarik, kedua tim pernah mencapai final pada ajang bergengsi Asia Tenggara ini. Indonesia pernah mencapai final pada tahun 2019. Sementara Vietnam pada 2022 lalu.

Halaman:

Editor: Ali A


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x