Liga Inggris : Epic Comeback MU Menang atas Forrest 3-2

- 27 Agustus 2023, 17:11 WIB
MU VS Forrest
MU VS Forrest /Manchester United/

BANJARNEGARAKU- Sabtu 26 Agustus 2023, Liga inggris tadi malam, MU menjamu Forrest dikandang, sempat tertinggal dulu, lalu epic comeback dengan skor 3-2.

MU menurunkan skuad terbaiknya dengan Martial ujung tombak serangan, sementara Forrest dengan Awoyini sebagai ujung tombak serangan.

Babak pertama dimulai, Forrest tampil menyerang sejak awal lewat Gibbs White melakukan umpan lambung pada Awoyini dengan sepakan datar dan gol. Skor 0-1 untuk Forrest.

Baca Juga: Liga Inggris : Arsenal Ditahan Imbang Fulham dengan Skor Kembar 2-2

Peluang kembali didapat oleh Forrest lewat free kick yang dilakukan Gibbs white melakukan crossing pada Boly dengan tandukannya dan gol. Skor 0-2 untuk Forrest.

Tertinggal 0-2 MU mencoba menyerang lewat Rashford memberi assist pada Eriksen dengan sepakan datar dan gol. Skor 1-2 untuk MU. Hingga babak pertama usai skor 1-2 untuk Forrest atas MU.

Babak kedua dimulai, tak mengendurkan serangan kali ini lewat Rashford melakukan umpan lambung pada Burno dengan tandukannya pada Casemiro dengan sepakan chip dan gol. Skor 2-2 untuk MU.

Peluang kembali didapat oleh MU lewat Bruno memberi umpan pada Antony melepaskan sepakan melengkung melebar kiri gawang.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x