Hebat! Dani dan Dede Sumbang Perak dan Perunggu Pepaprov untuk Kontingen Banyumas

- 11 September 2023, 07:42 WIB
Hebat! Dani dan Dede Sumbang Perak dan Perunggu Pepaprov untuk Kontingen Banyumas
Hebat! Dani dan Dede Sumbang Perak dan Perunggu Pepaprov untuk Kontingen Banyumas /Prokopim Banyumas

BANJARNEGARAKU.COM - Dani Dwi Atmaja Atlet NPCI Banyumas berhasik menyumbang perak untuk kontingen Banyumas pada Pepaprov 2023. Ia yang turun dalam Cabor Lempar Cakram (T11/Tuna Netra) mencatat lemparan 18,52 M. Ia harus mengakui keunggulan kontingen Demak yang berhasil melakukan lemparan sejauh 19.20 sehingga berhak meraih emas.

Sementara Dede Sulaeman yang turun pada gaya bebas 100 meter (S7/S8) berhasil finis diurutan ke 3 dan berhasil meraih perunggu.

Wakil Ketua National Paralympic Commitee Indonesia (NPCI) Kabupaten Banyumas Slamet Yulianto mengatakan hari pertama pertandingan 26 Atlet Banyumas semua melalukan perntandingan.

Baca Juga: Siswa Madrasah di Banjarnegara Ciptakan Robot Pembasmi Nyamuk, Penasaran? Yuk Simak Selengkapnya

"Sampai pukul 11 ini ada beberapa pertandingan yang sudah selesai akan dilanjutkan nanti. Banyumas sudah mendapat 1 medali peran atas nama Dani Dwi Atmaja dari cabor lempar cakram dan Dede Sulaiman dari Cabor Renang. Sementara dari Cabor Bulutangkis juga sudah pasti meraih perunggu karena sudah masuk semin final. Semoga bisa masuk final dan mendapat medali Emas," katanya.

Banyak pertandingan masih berjalan 2 hari kedepan. Mame berharap Atlit atlit Banyumas juga akan meraih prestasi lainya.***

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x