Ketum PSSI Erick Thohir Temui Kapolri, Bahas Pengamanan Piala Dunia U-17

- 20 September 2023, 15:07 WIB
Ketum PSSI Erick Thohir Temui Kapolri, Bahas Pengamanan Piala Dunia U-17
Ketum PSSI Erick Thohir Temui Kapolri, Bahas Pengamanan Piala Dunia U-17 /ANTARA/Laily Rahmawaty/

BANJARNEGARAKU.COM - Sebagai langkah awal dan memantapkan penyelenggaraan Piala Dunia U-17, Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir menemui Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo untuk membahas terkait pengamanan Piala Dunia U-17.

"Tadi saya berikan paparan dan memohon masukan dari pihak Kepolisian untuk persiapan Piala Dunia U17," ucap Erick yang juga Menteri BUMN ini di Mabes Polri, Jakarta, Selasa 19 September 2023.

Baca Juga: Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Banyumas Bakal Berakhir, PCNU Banyumas Doakan Bupati Husein dan Wabup Sadewo

Dilansir banjarnegaraku.com dari PMJ News pada 19 September 2023, Bahas Pengamanan Piala Dunia U-17, Ketum PSSI Temui Kapolri.

Di kesempatan yang sama, Sigit menyampaikan bahwa pengamanan ini akan berstandar internasional atau khususnya FIFA untuk mengamankan baik itu dari official, pemain sampai dengan penonton.

"Kami Polri menyambut baik dan siap melaksanakan kegiatan pengamanan. Tadi diinformasikan ada 24 negara dan kami bertanya detail apa yang harus diamankan terkait penyelenggaraan menggunakan standar FIFA," ujar Sigit.

Baca Juga: Saat Timnas Taklukkan Kirgistan, Ternyata Inilah Taktik Brilian Coach Indra Sjafri...

Piala Dunia U-17 2023 diikuti 24 Kontestan

Sekedar informasi, Piala Dunia U-17 2023 diikuti 24 kontestan dan akan dimainkan pada 10 November - 2 Desember 2023 di empat Stadion. Stadion tersebut antara lain, Manahan, JIS, Bung Tomo, dan Si Jalak Harupat.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x