Live Streaming dan Prediksi Manchester United vs Crystal Palace, Pembuktian The Reds Devils di Carabao Cup

- 27 September 2023, 00:02 WIB
Manchester United vs Crystal Palace
Manchester United vs Crystal Palace /mediapurwodadi.com/Tri/

BANJARNEGARAKU.COM - Nasib The Red Devil akan dipertaruhkan pada pertandingan putaran ketiga Carabao Cup yang akan bermain pada Selasa 26 September 2023. Pada pertandingan kali ini Manchester United akan berhadapan dengan Crystal Palace.

Laga Manchester United vs Crystal Palace ini sangat menarik ditunggu, karena tim Setan Merah membawa misi memperbaiki nasib di Carabao Cup. Duel Manchester United vs Crystal Palace ini akan disiarkan langsung. Jadwal siaran langsung dan link streaming tersedia dalam artikel ini.

Baca Juga: Ada Ondol Seribu Meter di Kuduran Budaya 2023 Wanayasa Banjarnegara

Dilansir banjarnegaraku.com dari zonabanten.com pada 26 September 2023, Prediksi Manchester United vs Crystal Palace, Misi Setan Merah Perbaiki Nasib di Carabao Cup.

Diketahui, ternyata Manchester United tampil hancur-hancuran belakangan ini, dengan tiga kekalahan beruntun dalam empat pertandingan terakhir di semua ajang. Dua kekalahan di antaranya terjadi di Premier League, sebelum akhirnya mereka mampu menang lagi 1-0 di markas Burnley pada akhir pekan lalu.

Preview Pertandingan Manchester United

Manchester United memasang target ke putaran empat Piala Liga Inggris saat menjamu sesama tim Premier League Crystal Palace di Old Trafford. Namun, mereka sedang terjebak dalam masalah internal di mana performa tim tak kunjung membaik, meskipun pekan lalu menang 1-0 atas Burnley.

Baca Juga: Fitur Baru Jasa Marga: Modul Inventarisasi Jembatan dan Dashboard GIS

The Red Devils tidak benar-benar menampilkan performa terbaik melawan Burnley, meski telah mengakhiri tiga kekalahan beruntun sebelumnya. Pasukan Erik ten Hag kini baru memenangkan tiga laga hingga pekan enam Premier League, dan tiga pertandingan lain berakhir dengan kekalahan.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: zonabanten.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x