150 Penari Akan Meriahkan Pembukaan IndonesianGP MotoGP 2023 di Sirkuit Mandalika

- 10 Oktober 2023, 14:44 WIB
150 Penari Akan Meriahkan Pembukaan IndonesianGP MotoGP 2023 di Sirkuit Mandalika
150 Penari Akan Meriahkan Pembukaan IndonesianGP MotoGP 2023 di Sirkuit Mandalika /Instagram.com/@motogp/

BANJARNEGARAKU.COM - Pembukaan MotoGP IndonesianGP di Mandalika akan digelar pada 15 Oktober 2023. Acara ini akan dimeriahkan oleh 150 penari, dua tarian dan pembawa umbul-umbul.

Acara pembukaan MotoGP Mandalika akan dimulai dengan penampilan tarian gendang belek, tembolak, dan pembawa umbul-umbul. Setelah itu, akan ada penampilan dari artis-artis nasional dan internasional. Acara akan ditutup dengan penampilan dari para pembalap MotoGP.

Dikutip banjarnegaraku.com dari Mandalika Pikiran Rakyat. Pj Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Lalu Gita Ariadi, menerima audiensi Direktur Operasi ITDC Troy Reza Warokka bersama rombongan di Ruang Kerja Kantor Gubernur Mataram.

Baca Juga: Bakal Sakti, Pemenang MotoGP IndonesianGP di Sirkuit Pertamina Mandalika Bakal Dapatkan Keris

Audiensi tersebut membahas terkait pengerahan penari pada pembukaan MotoGP Mandalika yang akan dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo.

Dalam kesempatan tersebut, Lalu Gita Ariadi menyampaikan bahwa pemerintah NTB siap menyambut kedatangan Presiden Jokowi dan tamu kehormatan lainnya pada pembukaan MotoGP Mandalika.

"Insyaallah, semoga kita dalam keadaan sehat walafiat siap yang terbaik untuk presiden dan tamu kehormatan lainnya," kata Lalu Gita Araidi, Senin 9 Oktober 2023.

Baca Juga: Tiket MotoGP Mandalika 2023 Dijual 20 Ribuan, Beli 1 Dapat 4 Tiket. Gasss? Eiiits Cek Dulu Infonya

Sementara itu, Baiq Ika Wahyu Wardhani, Kepala Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) NTB, mengatakan bahwa opening ceremony MotoGP Mandalika kali ini mengambil tema "The Guardian Of Mandalika" atau "Penjage Bale" dalam bahasa Sasak.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Beragam Sumber mandalika.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x