Aleix Espargaro Bawa Keluarga ke IndonesianGP Mandalika, Petualangan baru untuk keluarga dimulai

- 10 Oktober 2023, 14:05 WIB
Aleix Espargaro (Aprilia Racing) rebut juara di sesi sprint race MotoGP Catalunya 2023 pada Sabtu 2 September 2023
Aleix Espargaro (Aprilia Racing) rebut juara di sesi sprint race MotoGP Catalunya 2023 pada Sabtu 2 September 2023 /Instagram.com/@aprilia/

BANJARNEGARAKU.COM - Pembalap Spanyol, Aleix Espargaro berangkat boyong keluarga menuju IndonesianGP, Petualangan keluarga dimulai.

Pembalap yang tergabung bersama tim Aprilia Racing itu memboyong seluruh keluarganya, Sang istri Laura Montero serta dua buah hatinya Mia dan Max.

Keputusan Espargaro membawa keluarganya ke Indonesia bukan tanpa alasan. Indonesia akan menjadi awal dari tiga seri beruntun pada Oktober 2023, dilanjutkan dengan Australia dan Thailand.

Baca Juga: Pembalap MotoGP Ikut Parade di Mataram NTB pada Rabu 11 Oktober 2023, Pelajar dan ASN Bakal Bawa Ini..

Dikutip banjarnegaraku.com dari akun Instagram Aleix Espargaro. Espargaro juga ingin menikmati waktu bersama keluarganya di Indonesia, negara yang memiliki budaya dan pemandangan yang indah.

"Petualangan baru untuk keluarga dimulai, terpanjang hingga saat ini. Ada tujuh pekan, enam negara, dan enam balapan. Akan banyak kenangan, ayo!" tulis Espargaro di media sosial sembari memajang foto keberangkatan mereka dari Barcelona.

MotoGP Indonesia 2023 akan berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada 13-15 Oktober 2023. Espargaro saat ini menempati posisi kelima di klasemen MotoGP 2023, tertinggal 148 poin dari pemimpin klasemen, Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team).

Baca Juga: Rabu 11 Oktober Ada 11 Pembalap MotoGP Parade di Mataram, Mau Cari Marc Marquez?

Espargaro berharap dukungan keluarganya dapat membantunya meraih hasil terbaik di MotoGP Indonesia 2023. Ia juga ingin menikmati waktu bersama keluarganya di Indonesia, negara yang memiliki budaya dan pemandangan yang indah.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: beragam sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x