Rabu 11 Oktober Ada 11 Pembalap MotoGP Parade di Mataram, Mau Cari Marc Marquez?

- 10 Oktober 2023, 12:46 WIB
Pembalap Moto2, Alonso Lopez yang hilang kunci motor di Mandalika jelang MotoGP Indonesia 2023 pada Minggu 8 Oktober 2023
Pembalap Moto2, Alonso Lopez yang hilang kunci motor di Mandalika jelang MotoGP Indonesia 2023 pada Minggu 8 Oktober 2023 /Instagram.com/@alonsolopez_21/


BANJARNEGARAKU.COM - MATARAM - Rabu, 11 Oktober 2023, diagendakan 11 pembalap MotoGP melakukan parade di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB). Dilansir oleh banjarnegaraku.com dari mandalika.pikiran-rakyat.com disebutkan bahwa pada 11 Oktober 2023 para pembalap MotoGP 2023 bakal parade di Mataram, mulai dari halaman Polda hingga Kantor Gubernur NTB.

"Nanti dari polda NTB dan finisnya di depan Kantor Gubernur tanggal 11 pukul 13.00," kata Kepala Dinas Pariwisata NTB, Jamaluddin Malady, di Mataram kepada mandalika.com, (9 Oktober 2023).

Yang menarik adalah, di saat parade berlangsung, para pelajar dan ASN bakal membawa bendera Indonesia Sang Saka Merah Putih dan foto para pembalap MotoGP 2023.

"Nanti sepanjang jalan ada anak-anak sekolah dan ASN. Mereka tidak hanya menonton parade para pembalap, namun juga memegang bendera Merah Putih, foto Marquez, para pembalap lainnya," katanya.

Baca Juga: Jangan Sampai Ketinggalan, UKMIndonesiaId Bagi-Bagi Hadiah, Begini Caranya

Ada berapa pembalap MotoGP 2023 yang bakal ikut parade di Mataram?

Marc Marquez mengakui bahwa keputusan Honda untuk menugaskan kembali bos teknis MotoGP, Shinichi Kokubu, menunjukkan bahwa mereka mengambil 'keputusan besar' dan 'bereaksi' terhadap kesulitan mereka saat ini.
Marc Marquez mengakui bahwa keputusan Honda untuk menugaskan kembali bos teknis MotoGP, Shinichi Kokubu, menunjukkan bahwa mereka mengambil 'keputusan besar' dan 'bereaksi' terhadap kesulitan mereka saat ini. Crash.net

"Kurang lebih sebelas lah. Muda-mudahan bisa lebih drai sebelas. Kita belum tahu, Marques ikut apa tidak. Harapan kami, Marquez ikut," katanya.

Baca Juga: Panase Cetar! Jajalo Kowe Metu Semarang, Nek Rak Mletek Ndasmu, Ini Jawaban BMKG

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: mandalika.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x