El Clasico Seru! Bellingham Bermain Cemerlang, Alhasil Real Madrid Tundukan Barcelona Dikandang...

- 29 Oktober 2023, 11:06 WIB
Jude Bellingham. El Clasico Seru! Bellingham Bermain Cemerlang, Alhasil Real Madrid Tundukan Barcelona Dikandang...
Jude Bellingham. El Clasico Seru! Bellingham Bermain Cemerlang, Alhasil Real Madrid Tundukan Barcelona Dikandang... /dok. realmadrid.com/

BANJARNEGARAKU.COM - Sebuah capaian luar biasa terjadi pada laga El Clasico kali ini, mempertemukan Raksasa Real Madrid versus Barcelona di Stadion Olimpic Lluis Companys kandang El Barca yang baru. Namun, Jude Bellingham tampil luar biasa dengan menyumbangkan dua gol yang membawa Real Madrid mencapai kemenangan 2-1 atas Barcelona dalam pertandingan pekan ke-11 Liga Spanyol di Stadion Lluis Companys, Barcelona, pada Sabtu malam 28 Oktober 2023.

Sebuah torehan prestasi yang gemilang dari Bellingham membuatnya menjadi bintang kemenangan, dengan kontribusi mencoloknya berupa dua gol untuk Real Madrid. Meskipun begitu, Barcelona sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Ilkay Gundogan, seperti yang dicatat dalam statistik resmi Liga Spanyol.

Baca Juga: Apel Netralitas Aparatur Pemerintah Banjarnegara Pada Pemilu 2024, Polres Banjarnegara Lakukan Pengamanan...

Dari hasil cemerlang ini, tidak hanya mengukuhkan posisi Real Madrid di puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan 28 poin dari 11 pertandingan, tetapi juga menggoyahkan posisi Barcelona yang terpaku di peringkat tiga dengan 24 poin.

Dilansir banjarnegaraku.com dari PikiranRakyat-Depok.com pada 29 Oktober 2023, Bellingham Cemerlang, Real Madrid Menundukkan Barcelona dalam El Clasico yang Memukau.

Di babak pertama pertandingan ini, Barcelona mencetak gol cepat pada menit keenam melalui aksi Ilkay Gundogan yang memanfaatkan kelengahan lini belakang Real Madrid, membawa skor menjadi 1-0.

Baca Juga: Pagelaran Svaranusa 2023 Kembali Digelar Kemendikbudristek, Sebagai Inisiasi Tumbuhkan Seniman Keroncong...

Selanjutnya, Barcelona hampir menggandakan keunggulan jika tendangan Fermin Lopez tidak membentur tiang gawang yang dijaga oleh Kepa Arrizabalaga.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiranrakyat-depok.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x